• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Malam Takbiran, Polsek Kempo Amankan Puluhan Motor Recing

    Satonda
    Rabu, 12 Mei 2021, Mei 12, 2021 WIB Last Updated 2021-05-12T14:10:04Z
    Dompu, Satondapost.com - Tim gabungan Kapolsek Kempo dan Koramil 1614-02/ Kempo Bersama Sat Pol-PP Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu Provinsi NTB melaksanakan kegiatan patroli Cipkon dimalam takbiran Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah.
    Saat diwawacara, Kapolsek Kempo Iptu Abdul Zuharis menjelaskan kegiatan patroli gabungan dalam cipta kondisi (Cipkon) malam takbiran kami mengamankan puluhan sepeda motor kenalpot Recing dan tidak mempunyai lampu. (12/5/2021)

    Adapun tujuan kegiatan patroli Cipkon ini guna meningkatkan dan menjamin kondusifitas wilayah Kecamatan Kempo dalam rangka menyambut malam takbiran dan pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1442 tahun 2021.

    Himbauan kepada semua pemilik sepeda motor yang kami amankan agar besok untuk menggati kenalpot setelah menggati dengan kenalpot  standar dan yang tidak mempunyai lampu agar memasangkan lampunya setelah itu saya akan menyerahkan  motornya. Imbuhnya Iptu Abdul Zuharis

    " Untuk sementara ini hanya memberikan pembinaa, sementara kalau kedapatan atau mengulanginya lagi maka saya tak sega-segan akan bertindak tegas bahkan akan membawa ke Sat Lantas Polres Dompu untuk ditilang," tandasnya Kapolsek Kempo. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini