• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    LKKS Kabupaten Dompu Membagikan Sembako Kepada 40 Kaum Dhuafa Di Desa Wawonduru

    Satonda
    Kamis, 20 Mei 2021, Mei 20, 2021 WIB Last Updated 2021-05-20T06:58:23Z
    Dompu, Satondaost.com - Sebanyak 200 paket Sembako ya g di saluran di 5 LKSA bagi kaum Dhuafa di Kabupaten Dompu Provinsi NTB, termasuk 40  kaum dhuafa didesa Wawonduru Kecamatan Woja mendapatkan bantuan sembako dari LKKS Kabupaten Dompu.
    Sebanyak 200 paket Sembako yang di saluran di 5 LKSA bagi kaum Dhuafa di Kabupaten Dompu yaitu LKSA Satu Hati di Desa Serakapi, LKSA The Gold Generation Kelurahan Dorotangga, LKSA Al Ganiyyun di Desa Manggeasi dan LKSA Asifah Nurillah Desa Tembalae LKSA Ulul Azmi di Desa Wawonduru.

    Sambutan Ketua Lembanga Koordinasi Kesejateraan Sosial (LKKS) Kabupaten Dompu Lilis Suryani , Alhamdulillahirobbilalamin pada siang hari ini Allah masih memberikan kesempatan kita semua hingga kita bisa berkumpul dan bertatap muka pada siang hari ini. Dan kami dari LKKS Kabupaten Dompu membawa sedikit bantuan untuk 40 orang kaum dhuafa di Desa Wawonduru dan mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat. (20/5/2021)

    "Sebanyak 40 orang  kaum Dhuafa di Desa Wawonduru  mendapatkan bantuan berupa beras minyak goreng dan gula pasir, penyerahan dilakukan oleh Ketua LKKS Kabupaten Dompu Lilis Suryani, Kader Jaelani di Sektariat LKSA Ulul- Azmi

    Sebelum penyerahan bantuan, Ketua LKKS Kabupaten Dompu Lilis Suryani juga memberikan motivasi kepada anak-anak untuk selalu belajar sholat dan mengaji karena ilmu agama adalah amal kita di akhirat kelak. Dan membagikan keceriaan bersama anak-anak kaum Dhuafa

    Turut hadir dalam Ketua Harian LKKS Hj. Siti Farida H. Syahrul Parsan, ST. MT Sektaris LKKS Hj. Nursyah. SP, Kabid Kelembagaan Dinas Sosial Mansyur, S. Sos Kabupaten Dompu, Kepala Desa Wawonduru Abdul Fattah, ST. (BF84)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini