• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ketua GOW Kab Dompu Siti Farida, Akan Menjadi Mitra Pemerintah

    Satonda
    Rabu, 05 Mei 2021, Mei 05, 2021 WIB Last Updated 2021-05-05T12:30:54Z
    Dompu, Satondapost.com -  Gabungan Organisasi Wanita (GOW) akan menjadi mitra pemerintah dalam mensukseskan berbagai program dan kegiatan pembangunan di Bumi Nggahi Rawi Pahu.

    Dalam melaksanakan perannya, GOW akan menyelaraskan berbagai program dan kegiatannya agar berjalan secara harmonis dengan berbagai program pemerintah.

    Isu penting yang harus menjadi perhatian bersama dari semua pihak saat ini adalah, pendidikan dan keterampilan kaum perempuan, kasus kekerasan dalam rumah tangga dan meningkatnya pengguna narkoba dikalangan generasi muda.

    Hal dimaksud menjadi penekanan penting dari Hj. Siti Faridah H. Syahrul Parsan, saat memberikan sambutan setelah dikukuhkan sebagai Ketua GOW, Rabu (05/05/2021) di Aula Pendopo Bupati Dompu, Pukul 09.00 Wita.

    Selanjutnya wanita yang akrab disapa Umi Ida ini, "mengatakan untuk mewujudkan Dompu yang lebih baik kedepannya, GOW berupaya keras menjadi pionir terdepan dalam mensukseskan berbagai program dan kegiatan pemerintah". 
    Dalam mewujudkan harapan besar GOW dimaksud, Umi Ida mengharapkan adanya dukungan dan do’a dari seluruh elemen masyarakat. 

    “Do’a dan dukungan dari semua elemen penting daerah, sangat dibutuhkan GOW dalam mensukseskan program dan kegiatannya”, imbuhnya. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini