• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kabupaten Dompu Mendapatkan WTP Ke-7 Dari BPK

    Satonda
    Senin, 10 Mei 2021, Mei 10, 2021 WIB Last Updated 2021-05-10T12:57:44Z
    Dompu, Satondapost.com - Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan didampingi Ketua DPRD, Andi Bachtiar, A.Ma.Par, menerima Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) dengan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan tahun 2020. 

    Dalam penerimaan laporan keuangan ini, Kabupaten Dompu menjadi salah satu dari 9 Kabupaten/Kota di NTB yang mendapatkan WTP dengan mencatakan diri sebagai WTP ketujuh. Penyerahan LKPD Kabupaten Dompu diserahkan secara webinar melalui aplikasi zoom meeting di Ruang Rapat Bupati Dompu yang dipusatkan di Kantor Wilayah BPK Perwakilan NTB di Mataram. 
    Hadir dalam kegiatan ini PJ. Sekda, Staf Ahli Bupati, Asisten, Inspektur Inspektorat, Kepala BPKAD, Kepala Bappeda dan Litbang, Kepala OPD lainnya dan Kabag Setda. Kepala Perwakilan BPK NTB, Hery Purwanto, SE, MM, Ak, CSFA, CA, dalam momen ini mengapresiasi sebasar-besarnya atas Opini WTP Ke-7 yang diraih Kabupaten Dompu. 

    "Hendaknya apa yang dicapai ini menjadi motivasi sehingga dimasa selanjutnya bisa meraih hal yang lebih baik lagi". 
    Zoom meeting yang berlangsung diakhiri dengan penandatangan berita acara penyerahan LKPD antara Kepala BPK Perwakilan NTB dengan Bupati Dompu.

    Kegiatan Penyetahan LKPD berlangsung aman, lancar dan tertib dengan menerapkan protokoler kesehatan Covid-19. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini