• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ini Sambutan Bupati Dompu Pada Saat Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1442 H

    Satonda
    Kamis, 13 Mei 2021, Mei 13, 2021 WIB Last Updated 2021-05-13T03:14:29Z
    Dompu, Satondapost.com - Idul Fitri 1442 Hijriah merupakan hari yang paling bahagia bagi seluruh kaum muslimin di dunia. Dimana hari ini Seluruh kaum muslimin dan muslimah melantunkan dan mendengarkan suara takbir, tahmid dan tahlil yang sangat bergema.

    Selain itu, hari ini merupakan ajang silaturahmi, bermaaf maafkan dengan seluruh handai Tolan dan keluarga karena pada hari ini banyak warga muslimin yang hadir dari tempat yang jauh dengan mengorbankan uang, tenaga dan keringat nya hanya untuk satu tujuan yakni untuk dapat bertemu orang tua, saudara, sahabat, kerabat dan semuanya. 

    Namun lebih dari itu, masih banyak lagi saudara kita yang masih berada di tempat rantauan dan tidak sempat kembali untuk merayakan Idul Fitri ini bersama keluarganya dikarenakan satu hal alasan, maka berbahagialah bagi kita semua yang beruntung hari ini masih dapat bertemu keluarga, orang tua.

    "Semoga pada Idul Fitri 1443 Hijriah nanti Seluruh saudara kita yang masih berada di rantauan bisa kembali dan berkumpul bersama keluarga dan kita semua,"Demikian dikatakan Bupati Dompu, Kader Jaelani dalam sambutannya pada pelaksanaan sholat Idul Fitri 1442 Hijriah dilapangan beringin Pemda Dompu Kamis (13/05) tadi.
    Sebagai Bupati Dompu bagi seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Dompu, saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu menyampaikan rasa bangga, bahagia dan syukur yang teramat tulus dan mendalam kepada masyarakat Dompu karena sejak awal Ramadhan daerah kita banyak mendapatkan barokah, kenikmatan dan Rahmat dari Allah SWT dan bagi para petani khususnya petani jagung bulan ramadhan telah memberikan keberkahan dengan menikmati rejeki dan Rahmat berupa naiknya harga jagung hingga pada puncak harga sekitar Rp. 5.200 per kilo gramnya.

    "Keadaan ini menjadi berita gembira yang tentunya sangat membahagiakan bagi anggota keluarga para petani kita di kabupaten Dompu ini karena dengan berkah ini maksudnya banyak kebutuhan maupun keperluan rumah tangganya terpenuhi dalam rangka menyambut Idul Fitri 1442 hijriah ini." Jelas Bupati Dompu.

    Dengan naiknya harga jagung ini, berdampak positif pada tergeraknya sektor lain sehingga antara satu dengan lainnya saling memberi manfaat dan keuntungan dan kemudian Secara sosial adanya kelebihan rejeki dan Rahmat tersebut memunculkan semangat baru bagi masyarakat Dompu untuk saling berbagi, mengeluarkan sedekah dan zakat fitrah serta zakat mal.

    "Kebahagiaan dan keberkahan dalam bulan suci ramadhan, sekaligus nikmatnya Idul Fitri tahun ini tercurah pula bagi keluarga dan sanak saudara kita," ungkap Bupati Dompu.(ADV)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini