• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Gudang Jagung Joko Memberikan Berbagai Sumbangan Di Desa Banggo

    Satonda
    Kamis, 06 Mei 2021, Mei 06, 2021 WIB Last Updated 2021-05-06T07:33:54Z
    Dompu, Satondapost.com - PT, Sinar Agro Gemilang Inda (PT. SAGI) gudang Jagung Joko memberikan bantuan sumbangan baik bahan untuk pembangunan Masjid dan Musollah serta membagikan beras ke masyarakat miskin di Desa Banggo dan Anamina.
    Saat dikonfirmasi lewat WhatsApp, Joko Sentono Direktur PT. Sinar Agro Gemilang Indah (Gudang Joko) melalui Humas Rabianto, menjelaskan bahwa kami tetap tiap tahun memberikan bantuan berupa besi. 30 batang dan 50 Zak semen untuk pembagunan Masjid maupun Musholla serta membagikan sumbangan beras untuk masyarakat miskin perorang sebanyak 5 Kg di Desa Banggo Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu, NTB. (6/5/2021)
    Lanjutnya, yang mengantar bantuan di wakili oleh saya selaku Humas Eva bagian logistik serta Serda Abdul Malik Babinsa. 
    "Gudang Joko bahkan wajib memberikan bantuan kepada masyarakat yang meninggal dunia di Desa Banggo baik yang tua maupun anak anak senilai uang 1000.000 (satu juta rupiah). Selain itu gudang jagung Joko Sentono saat ini di bulan Rahmadan memberikan bantuan nasi bungkus buat buka bersama tiap-tiap mesjid 50 bungkus di seputaran Desa Banggo dan Desa Anamina tiap tahun.
    Tambahnya, " terkait permasalahan limbah asap yg keluar dari pabrik sesuai dgn keluhan masarakat dan kami sudah mengikuti seperti apa kemuan masyarakat banggo," jelasnya Rabianto. (BF84)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini