• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Dompu Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Babussalam Nowa

    Satonda
    Selasa, 01 Juni 2021, Juni 01, 2021 WIB Last Updated 2021-06-01T05:59:47Z


    Dompu, Satondapost.com - Bupati Dompu Kader Jaelani melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Babussalam Desa Nowa Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

    Pembangunan Masjid Babussalam yang diawali dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Kader Jaelani tersebut dan disambut hangat oleh masyarakat Desa Nowa. (31/5/21)

    Sambutan Bupati  Dompu, Pemerintah akan memberikan dukungan penuh terhadap pembangunan Masjid, hanya nilai nominalnya belum dapat disebutkan, tetapi pemerintah saat ini tengah memverifikasi masjid yang akan dibantu sesuai dengan bentuk dan kebutuhannya”, jelas Bupati.

    Bupati Dompu mengapresiasi panitia dan masyarakat Desa Nowa yang kental dengan nilai Islaminya sehingga dapat memulai pembangunan masjid ini.

    Hadir pula pada kegiatan tersebut, anggota DPRD dari Partai PDIP, Nurrahmi, Asisten III Setda Dompu, Ir. Syamsuddin, Camat Woja, Suherman, S. Pt, Kapolsek Woja, IPDA. Abdul Haris, SH, Kepala Desa Nowa, Kurais A. Bakar, S. Sos serta jajarannya.serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas. (BF84)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini