• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Dompu, Dalam Verifikasi Kali Ini Diharapkan Dompu Raih Kla Madya

    Satonda
    Kamis, 27 Mei 2021, Mei 27, 2021 WIB Last Updated 2021-05-27T15:27:09Z
    DOMPU, Satondapost.com - Bupati Dompu, Kader Jaelani memberikan sambutan pada acara Verifikasi Lapangan HYBRID (VLN) Evaluasi Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) Tingkat Kabupaten Dompu Tahun 2021, pada kamis, (27/05/21) di Gedung PKK Kabupaten Dompu, pukul 10.00 Wita. 

    Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa Kabupaten Layak Anak dari tingkat Pratama Hingga tingkat Madya, diberikan sebagai bentuk pengakuan yang tinggi dari pemerintah pusat melalui kementrian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (P2PA) RI, sebagai bentuk apresiasi kepada pemerintah kabupaten/kota.

    Bapati juga mengungkapkan bahwa "pada momen verifikasi lapangan oleh tim verifikasi kementrian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak RI, dengan moto nggahi rawi pahu dapat memperoleh peringkat yang lebih baik lagi, dari predikat pratama mudah mudahan kali ini dapat naik ke peringkat madya, tutur Bupati."

    Diakhir sambutannya, Bupati juga berharap kepada semua pihak agar dapat memberikan dedikasi dan pengabdian terbaiknya untuk ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan verifikasi lapangan kabupaten layak anak.
    Hadir dalam acara ini yakini,menteri pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Republik Indonesia melali zoom meeting, Deputi Bidang Pemenuhan Hak Anak Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia melalu zoom meeting, tim verifikasi lapangan kabupaten layak anak kementrian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak republik indonesia, dan forum komunikasi pimpinan daerah Kabupaten Dompu. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini