• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Dompu Bertemu Dengan Wamen Kementan RI

    Satonda
    Rabu, 19 Mei 2021, Mei 19, 2021 WIB Last Updated 2021-05-19T13:07:11Z
    Jakarta, Satondapost.com - Perjalanan Dinas Bupati Dompu AKJ ke Jakarta dijadwalkan untuk kegiatan kolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta Kementrian Kemaritiman lainya.

    Sebagaimana kebiasaan Bupati Dompu Kader Jaelani, jika ada  kunker ke Jakarta, selalu meminta diatur  untuk bisa bertemu dengan Kementrian - Kementrian. Artinya meski belum terjadwal, Bupati Dompu ingin manfaatkan kesempatan diluar pertemuan yang terjadwal resmi.

    Kali ini Bupati Dompu bertemu dengan Wakil Menteri Pertanian RI  Harvick Hasnul Qolbi di ruang kerjanya. Dalam pertemuan yang berjalan cair dan hangat tersebut, Bupati Dompu lebih banyak sharing tentang bagaimana program Jara Pasaka bisa diralisasi. 

    Wamen menyambut baik gagasan Bupati Dompu, agar kelembagaan Ekonomi petani memiliki skala usaha dan akses pasar yg stabil.

    Wamen Kementan yang juga mantan Ketua Lembaga Pengembangan Ekonomi Umat PBNU dan Bendahara Umum PBNU memberikan arahan dan masukan, "Tampaknya kita sama-sama orang Ikhlas untuk rakyat Pak Bupati, saya jadi bersemangat ingin milihat Dompu tumbuh industri pakan, industri porang dan daging sapi. Dompu itu kaya, semua potensinya lengkap," saran Pak Wamen.
    "Yang penting, pastikan SOP berjalan, pak Bupati jalan lurus saja". Demikian Pak Wamen dengan nada bersahabat. 60 menit yg luar biasa, ditutup dengan foto bersama dengan pose "NKRI" tangan kanan di dada. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini