• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Dompu Bersama BNPB, Danrem 162 WB Menijau Lahan Di Dam Tanju

    Satonda
    Rabu, 26 Mei 2021, Mei 26, 2021 WIB Last Updated 2021-05-26T15:12:41Z
    Dompu, Satondapost.com  -  Bupati Dompu Kader Jaelani, tidak ingin kehilangan kesempatan untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat Bumi Nggahi Rawi Pahu.

    Selesai mendampingi para pejabat dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Kasubit Prasarana Vital BNPB, Asep Supriatna, Analisis Data Informasi BNPB, Simon dan Analisis Bencana BNPB, Niki di Desa Daha Kecamatan Hu'u, bersama Danrem 162 WB, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, SH.S.Sos, M.Han, Dandim 1614 / Dompu, dan Pejabat Lingkup Pemda Dompu, Bupati bertolak menuju Desa Tanju Kecamatan Manggelewa.
    Di Desa Tanju, Bupati bersama BNPB dan Danrem 162 WB menjajaki dan meninjau lahan-lahan disepanjang Bendungan Tanju guna ditanami dengan tanaman berbuah seperti pohon kelengkeng dan alpukat.
    Bupati milenial ini, dalam mewujudkan program JARA PASAKA yang juga menjadi program unggulan Bumi Nggahi Rawi Pahu, kerap melakukan banyak gebrakan.
    Wujudnya agroindustri di Kabupaten Dompu dengan mengedepankan pengembangan tanaman pertanian dan perkebunan menjadi komitmen yang ingin dibangun Bupati bersama Wakil Bupati serta Jajaran Pemda Dompu. Kepada para pejabat atau tamu, baik yang didatanginya ataupun yang hadir di daerah ini, dijelaskan secara detail tentang program unggulan dimaksud. (BF84)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini