• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wakil Bupati H. Syahrul Parsan Penanganan Bencana Perlu Sinergisitas Semua Pihak

    Satonda
    Senin, 19 April 2021, April 19, 2021 WIB Last Updated 2021-04-19T05:50:09Z
    DOMPU, Satondapost.com - Kejadian Bencana Alam dan Penanganan Bencana di Kabupaten Dompu menjadi perhatian banyak pihak.

    Pentingnya hal dimaksud, Pemerintah daerah Kabupaten Dompu melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Senin (19/04/2021) di Aula Pendopo Bupati Dompu, pukul 09.00 Wita menyelenggarakan kegiatatan Konsultasi Publik Dokumentasi Kajian Resiko Bencana. 

    Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati, Ketua DPRD, Sekretaris Daerah (Sekda), Kepala BPBD, Camat, Lurah dan Kades Se-Kabupaten Dompu. 
    Wakil Bupati H. Syahrul Parsan, ST.MT, dalam sambutannya menyampaikan perlu adanya pengkajian yang konkrit terhadap berbagai bencana yang terjadi. 

    Bencana alam yang terjadi menurut Wakil Bupati, tidak hanya banjir namun juga ada bencana lain seperti kekeringan, gempa, tanah longsor, kebakaran, dan ini membutuhkan perhatian bersama dari semua pihak.

    "Dalam penanganan bencana alam yang terjadi perlu ada sinergisitas dari semua pihak, ungkapnya." 

    Wakil Bupati juga menyampaikan perlunya dilakukan identifikasi terhadap bencana yang terjadi karena disetiap desa atau kecamatan memiliki bencana yang berbeda-beda, jelasnya Wakil Bupati Dompu. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini