• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wakil Bupati Dompu Mendukung Kreativitas Kegiatan HIPMI

    Satonda
    Jumat, 30 April 2021, April 30, 2021 WIB Last Updated 2021-04-30T02:41:51Z
    DOMPU, Satondapost.com - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) gelar Ramadhan Expo dan Bazzar 2021 yang bertemakan "Wujudkan 1000 Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di selenggarakan dilapangan pelangi Kelurahan Doro Tangga Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu, Propinsi NTB.
    Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST. MT memberikan dukungan HIPMI karena mampu melaksanakan kegiatan keagamaan di bulan Ramadhan. Kamis (29/4/2021).

    "Kegiatan semacam ini adalah kegiatan yang positif. Bagaimana kita menumbuhkan inovasi dan  kreativitas positif anak-anak kita, adik-adik kita terutama dalam mengisi bulan ramadhan ini," kata H. Syahrul Parsan dalam pembukaan Ramadan Ekspo 2021.

    Terkait UMKM, Wakil Bupati mengajak HIPMI merangkul pengusaha maju sehingga ilmu dan pengalaman dapat dijadikan pelajaran oleh pengusaha muda. 

    "Kegiatan semacam ini perlu kita beri semangat dan perlu dilakukan peningkatan lagi, HIPMI menggandeng Kamar dagang dan industri (KADIN). Sinerginya HIPMI dan KADIN sehingga memajukan perekonomian Kabupaten Dompu," terangnya.
    Setelah kegiatan Ramadan Ekspo resmi dibuka Panitia penyelenggara, Pimpinan OPD, Waka Polres Dompu dan tamu yang lainnya bersama-sama keliling melihat  produk yang telah dibuat oleh pengusaha muda Kabupaten Dompu. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini