• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wabup Dompu, Ikut Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rusun Ponpes Usman Bin Affan

    Satonda
    Senin, 12 April 2021, April 12, 2021 WIB Last Updated 2021-04-12T14:13:18Z
    DOMPU, Satondapost.com - Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST. MT mengahadiri acara peletakan batu pertama pembangunan rumah susun di komplek pondok pesantren Usman Bin Affan) di Desa O'O Kecamatan Dompu, Senin (12/04/2021) pukul 11.00 Wita.

    Pembangunan Rusun tersebut merupakan bantuan langsung dari Pemerintah Pusat melalui Kementarian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia. 
     
    Dalam momen ini pembina pondok pesantren Usman Bin Affan, H. Syamsuddin Abdullah S.Pd, M.Pd, menyampaikan harapannya agar pembangunan rusun ini berjalan lancar. “Kami berharap pembangunan rusun ini berjalan lancar dan dapat digunakan dengan baik oleh para santri,  ungkapnya. 
    Selanjutnya Wabup H. Syahrul Parsan, dalam amanatnya menyampaikan adanya perhatian dari pemerintah membangunkan rusun dimaksud dapat memotivasi pengasuh dan pengurus ponpes dalam mencetak hafiz dan hafizah yang lebih banyak lagi serta dapat menyatukan semua masyarakat yang ada. 

    Selain itu, Wabup juga mengajak masyarakat, santri dan para pengaauh pondok, untuk menjaga lingkungan alam dengan menanami pohon seperti lamtoro, kelor dan lain-lainnya. "Adanya pohon yang tumbuh dengan baik menjadi pelindung dan dapat mencegah sedimentasi," tandasnya. 

    Mengakhiri sambutannya H. Syahrul Parsan ST, MT, tidak lupa  mengingatkan warga masyarakat, khususnya para santri dan pengasuh pondok pesantren Usman Bin Affan, untuk terus mentaati prokes covid-19, sebagai ikhtiar untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. 

    Acara peletakan batu pertama pembangunan rumah susun di komplek pondok pesantren Usman Bin Affan, Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Nusa Tenggara 1, Forkompimda, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama di Desa O'O. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini