• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Seorang Warga Kec Woja Oleh Terduga Pelaku Diduga Penyuka Sesama Jenis

    Satonda
    Rabu, 28 April 2021, April 28, 2021 WIB Last Updated 2021-04-28T03:28:28Z
    DOMPU, Satondapost.com - Terjadi tindakan pidana penganiayaan terhadap korban an. AW, (56) tahun, alamat Dusun Sori Fo'o Desa Madaparama yg diduga dilakukan oleh terduga pelaku WW (Warga Desa Mumbu) dengan menggunakan gunting.

    Humas Polres Dompu Ipda Hadik Wijaksono membenarkan adanya kejadian tersebut, sebelumnya antara terduga pelaku dengan korban sdh saling kenal, dimana korban saat ini sudah bercerai dengan istrinya dan hanya tinggal sendirian di kios ( korban adalah mantan penyuka sesama jenis). 27/4/2021 sekitar pukul 22.33 wita

    "Adapun keterangan dari korban menjelaskan bahwa dari tadi soreh terduga pelaku mondar mandir di depan kios miliknya, selanjutnya sekitar 22.34 wita pelaku datang beli rokok setelah membeli rokok terduga pelaku meminta kepada korban untuk menginap dirumah /Kios miliknya."

    "Selanjutnya pelaku dan korban baring-baring bersama diatas kasur lalu tiba2 pelaku memeluk leher korban dan menikam korban dengan menggunakan gunting sehingga korban mengalami dua luka tusuk," ungakapnya korba

    Lanjutnya Humas Polres Dompu, keterangan WH (saksi) 70 tahun, mendengar suara teriakan, kemudian saksi keluar dari rumah untuk melihat dan lantaran suara tersebut yang merupakan suara korban.

    Kemudian saksi menuju rumah korban yg tidak jauh dari rumahnya, namun sebelum saksi sampai di TKP melihat seorang laki-laki yang diduga merupakan pelaku lari menyebrangi jalan raya menuju arah permandian kolam renang. Jelasnya Humas Polres Dompu 

    "Melihat korban bersimbah darah saksi teriak minta tolong kepada warga sekitar, dan melihat korban yang sudah tergeletak/terbaring berlumuran darah di lantai dalam kios milik korban. Serta korban memberitahukan bahwa pelaku yang telah melakukan penganiayaan terhadap dirinya adalah WW (warga dari Desa Mumbu)."

    "Selang beberapa menit kemudian warga sekitar berdatangan dan membawa korban ke rumah sakit untuk di berikan pertolongan medis. Motor yang diduga milik pelaku di bakar oleh warga yg di parkir dalam halaman permandian kolam madaparama, dan telah diamankan oleh personil Polsek Woja ke Mapolres Dompu, saat ini terduga pelaku sedang dilakukan pencarian oleh personil Polsek Woja  Kata Humas Polres Dompu. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini