• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sat Lantas Polres Dompu Olah TKP Kecelakaan Yang Menewaskan Satu Keluarga

    Satonda
    Jumat, 23 April 2021, April 23, 2021 WIB Last Updated 2021-04-23T09:51:27Z
    DOMPU, Satondapost.com - Sat Lantas Polres Dompu, melakukan olah TKP terkait kejadian yang menewaskan satu keluarga Ayah Nisfu (36) tahun,istrinya Asma (35) Tahun, dan Sifa (9) tahun, warga kelurahan Kandai Dua Kecamatan Woja. Pada tanggal 21/4/2021, dua hari yang lalu.

    Sat Lantas Polres Dompu melalui Kasi Humas Polres Dompu Ipda Hadik Wijaksono, menjelaskan dari hasil oleh TKP, ditemukan fakta-fakta, mobil Dam truk yang dikendarai Erpan Hidayat, diduga Lalai dan kurang waspada sehinga menabrak pengendara motor yang berada didepanya kebetulan satu arah menunju Sumbawa.

     Lanjutnya Kasi Humas Polres Dompu "di Tempat Kejadian Perkara (TKP) atau tepatnya turunan Desa Kawangko, kami tidak melihat ada bekas rem, makannya kami mengatakan bahwa mobil pada saat itu dengan kecepatan tinggi,” ungkap Kanit Laka Lantas polres Dompu, Ipda, I.Putu Mahardika, SH.

    "Sementara terkait pelaku usai menabrak pengendara motor langsung melarikan diri ke wilayah sumbawa dan mengamkan diri di Polsek Empang lantaran ketakutan setelah menabrak pengendara motor,” 

    Saat ini terduga pelaku dan Barang Bukti (BB) Mobil Dump truck sudah kami jemput dan amankan di polres Dompu, untuk penyelidikan lebih lanjut. katanya Humas Polres Dompu Ipda Hadik Wijaksono. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini