• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ratusan Rumah Warga Desa Labuan Kananga Kec. Tambora Terendam Banjir

    Satonda
    Jumat, 02 April 2021, April 02, 2021 WIB Last Updated 2021-04-02T00:31:54Z
    BIMA, Satondapost.com - Banjir kembali melanda sehingga merendahkan ratusan rumah warga Desa Labuan Kenangan, Kecamatan Tambora, Kabupaten Bima-NTB.
    Hujan deras pada Hari rabu 31/3/2021 pukul 11:05 Siang, sehingga terjadinya banjir dan merendam ratusan rumah dan sekolah di Desa Labuan Kananga Kecamatan Tambora, patauan wartawan Kabiro Satondapost.com Kecamatan Tambora.

    Ketinggian air lebih kurang 1 Meter dengan kecepatan arus tinggi, dimana banjir kali ini salah satu rumah milik Idrus Rt 05 Dusun Mada Oi, yang cukup parah tergenang oleh banjir sampai ke atap ruma. Diperkirakan Idrus menggalami kerugian ratusan juta.

    Sektaris Desa Labuan Kenanga Harun menjelaskan hari ini banjir cukup deras dan besar semua rumah dan sekolah terendam, air meluap seluruh 4 Dusun yang ada di Desa Labuan Kenanga. Sehingga mengakibatkan kegiatan dan aktivitas masyarakat sebagian lumpuh total. Saat diwawancarai oleh awak media Satondapost.com

    Harapan saya selaku pemerintah Desa Labuan Kenanga kepada seluruh warga harus tetap waspada  mengingat sebagian air masih tergenang, dan di khawtirkan warga akan di terjangkit oleh penyakit demam berdarah (DBD) dan malaria. ( Marsah,TBR)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini