• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polsek Kempo MenangkapTerduga Pelaku Pencabulan Yang Kembali Dari Pelarian

    Satonda
    Kamis, 22 April 2021, April 22, 2021 WIB Last Updated 2021-04-22T12:36:26Z
    DOMPU, Satondapost.com - nggota Polsek Kempo yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kempo Iptu Zuharis dan Kanit Reskrim AiptuI Hasanudin, S.Sos melakukan penangkapan terduga pelaku pencabulan atas nama AR, (30) Tahun, Alamat Desa Soro Barat Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu. Berdasarkan laporan pengaduan korban Atas nama MN, (16 ) Tahun, pelajar, Alamat Dusun Pali Desa Soro Barat Kecamatan Kempo.

    Melalui Kasi Humas Polres Dompu Ipda Hadik Wijaksono menjelaskan dimana awal kronologis penangkapan terduga pelaku AM, berdasarkan laporan masyakarat terduga pelaku tersebut telah kembali dari pelariannya. (22/4/2021) sekitar pukul 10:20 wita
    Lanjutnya Kasi Humas Polres Dompu, kemudian setelah itu Anggota Polsek Kempo yang dipimpin Kapolsek Kempo Iptu Zuharis dan Kanit Reskrim Aiptu Hasanudin, S.Sos langsung menuju rumah terduga pelaku dan langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku tanpa ada perlawanan."

    "Selang beberapa waktu masyarakat yang merasa tidak terima dengan kelakuan pelaku langsung mendatangi mapolsek kempo ingin menghakimi pelaku akan tetapi bisa dicegah oleh anggota Polsek Kempo," jelasnya Kasi Humas Polres Dompu Ipda Hadik Wijaksono. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini