• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pangdam IX Udayana Kujungan Kerja Di Kabupaten Dompu Mendukung Program Jara Pasaka

    Satonda
    Senin, 26 April 2021, April 26, 2021 WIB Last Updated 2021-04-26T13:37:00Z
    DOMPU, Satondapost.com - Pangdam IX Udaya, Mayor Jendral (Mayjen) TNI Maruli Simanjutak, M. Sc. Kepada anggota KODIM 1614/Dompu pertamanya di Bumi Nggahi Rawi Pahu Kabupaten Dompu Provinsi NTB.
    Mayjen TNI Maruli Simanjutak, M. Sc. Mensarankan kepada Bupati Dompu untuk pergunakanlah prajurit-prajurit TNI-Polisi yang ada di daerah ini, sehingga dalam cos pembiayaan dilapangan supaya bisa lebih murah," ungkap Mayjen TNI Maruli Simajuntak, M. Sc. (26/4/21)

    "Yakin saja Bupati Dompu, program daerah Dompu akan terelisasi apa bila kita saling mendukung antara TNI-Polri dalam melaksanakan program daerah Dompu secara bersama-sama dan kita rencanakan dengan cara yang baik." tegasnya 

    "Kedapan kita mempunya plaint projek, mudah-mudahan nanti tiap-tiap Kabupaten kita segera mulai sehingga masyarakat kita bisa meningkatkan perekonomiannya." tambahnya

    Rekan-rekan prajurit yaitu Babinsa-Babinsa yang bertugas ditiap Desa agar mengawal petani dalam hal pemasaran supaya ada peningkatan masyarakat. Tandasnya Mayjen TNI Maruli Simajuntak, M. Sc. (BF84)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini