• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ketua dan Pengurus TP-PKK Dompu Giat Bansos Didesa Wawonduru Untuk Peringati HKG PKK Ke 49

    Satonda
    Selasa, 27 April 2021, April 27, 2021 WIB Last Updated 2021-04-27T16:20:31Z
    DOMPU, Satondapost.com - Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 49, diperingati setiap tahun tanggal 4 Maret. Diharapkan Gerakan PKK akan mampu mempercepat terwujudnya Kesejahteraan Keluarga, dengan melakukan kegiatan berupa pembinaan secara nyata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mempercepat pelaksanaan 10 Program Pokok PKK yang berkelanjutan.
    Ketua dan Pengurus TP PKK Kabupaten Dompu bekerja sama dengan Persatuan Dharma Wanita Kabupaten Dompu dalam memperingati HKG Ke 49 melakukan kegiatan Bakti Sosial dan berbagi rejeki di Bulan Suci Ramadhan 1442 H di Desa Wawonduru. (27/4/21)
    Ketua Lilis Suryani Menjelaskan Program PKK dapat dilaksanakan dengan capaian program yang lebih berdaya, berkarya dan berdampak bagi masyarakat, terutama disaat menghadapi pandemi Covid-19.  Kesejahteraan keluarga menjadi tujuan utama Gerakan PKK yang tumbuh dari, oleh, dan untuk masyarakat.

    Lanjutnya Lilis Suyani, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturrahim dan pemberian paket bantuan sejumlah 165 paket bagi Lansia di 6 Desa yang berada di Kecamatan Dompu, dan dikecamatan Woja sebelumnya sudah dilakukan dikecamatan Dompu, selanjutnya kegiatan yang sama akan dilanjutkan di Kecamatan Pajo, dan Kecamatan Hu'u berikutnya, ungkapnya Lilis Suryani Ketua TP-PKK Kabupaten Dompu.( BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini