• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kakek 64 Tahun Didesa Lune Cabuli Bocah 11 Tahun

    Satonda
    Minggu, 25 April 2021, April 25, 2021 WIB Last Updated 2021-04-25T04:49:44Z
    DOMPU, Satondapost.com - Diduga telah terjadi kasus pencabulan dan atau pemerkosaan terhadap anak dibawah umur, didesa Lune Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu yang dimana korban merupakan anak dari tetangganya sendiri.

    Melalui Kasi Humas Polres Dompu Ipda Hadik Wijaksono, menjelaskan dimana kronologi, pada saat F (korban ) sedang bermain dengan temannya dipangil oleh terduga pelaku "K" (62) Tahun, untuk membeli kopi di warung sekitar rumahnya setelah korban kembali dari warung kemudian diajak oleh pelaku kekamarnya, karena masih kecil anak tersebut menuruti ajakan pelaku. (24/4/21)

    "Setelah dikamar pelaku memaksa membuka celana korban sampai telanjang, sedangkan pelaku juga membuka celananya dan berusaha menindis korban."

    Namun beruntung diluar rumah terduga pelaku ada teman-teman korban yang sedang bermain sehingga tanpa sengaja melempar rumah pelaku, sehingga terduga pelaku langsung ketakutan dan keluar rumah.

    Setelah itu korban pulang kerumahnya dan memberitahukan kejadian teresebut kepada orang tuanya, kemudian kedua orang tuanya korban langsung melaporkan ke Aparat Desa.

    Warga mengetahui kejadian tersebut langsung mencari terduga pelaku dirumahnya namun tidak berhasil menemukan terduga pelaku lantaran terduga pelaku sudah melarikan diri dari rumahnya.

    Plt. Kepala Desa Lune melaporlan ke Babinkamtibmas Lune dan korban langsung dibawah ke unit PPA sat Reskrim Polres Dompu dan langsung di visum di RSUD Dompu, saat ini terduga pelaku sedangkan dalam pencarian, jelasnya Kasi Humas Polres Dompu Ipda Hadik Wijaksono. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini