• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kabupaten Dompu Belum Punya Perda Tentang Penanggulangan Bencana Alam

    Satonda
    Senin, 19 April 2021, April 19, 2021 WIB Last Updated 2021-04-19T14:00:58Z


    DOMPU, Satondapost.com - Ketua DPRD Kabupaten Dompu Andi Bachtiar, A.Md.Par, bahwa Daerah kita belum punya perda tentang bagaimana menanggulangi bencana dan ini hendaknya menjadi perhatian dimasa kepemimpinan AKJ-SYAH untuk mengajukan Raperda sebagai payung hukumnya, tandas Andi Bchtiar."

    Andi Bachtiar, Amd. Par juga sebagai Ketua Forum Penanggulangan Bencana (FPB) mengungkapkan, acara yang berlangsung hari ini harus dimanfaatkan untuk mendapatkan masukan, ide atau gagasan yang baik dan positif dalam upaya mengurangi resiko bencana di daerah ini.


    Andi Bachtiar juga mengharapkan adanya penyampaian ide, gagasan dan masukan dari semua pihak di acara ini, sehingga dapat menghasilkan bahan regulasi untuk kemakmuran warga Dompu.

    Dalam momen ini juga, Andi Bachtiar mengingatkan masyarakat bahwa dengan tingginya harga jagung saat ini tidak mendorong warga untuk melakukan pembabatan atau melakukan perluasan hutan. Ungkapnya

    Sekretaris Daerah (Sekda) Dompu, H. Moh. Syai'un, SH.M.Si, dalam kegiatan ini menyampaikan harapannya, dengan adanya kerjasama dari semua pihak penanganan bencana alam di daerah ini dapat berjalan sesuai rencana.

    "Para camat, lurah dan kades harus memanfaatkan momen ini untuk menyampaikan usulan dan masukan guna mewujudkan rancangan perda yang sesuai kepentingan warganya, imbuhnya." (BF84)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini