• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dimomen Reuni Akbar Dan Hut SMA Tri Dharma Kosgoro, Bupati Dompu Ucapakan Terima Kasih Kepada Guru

    Satonda
    Kamis, 08 April 2021, April 08, 2021 WIB Last Updated 2021-04-08T06:57:27Z
    DOMPU, Satondapost.com - Satu kebanggaan sekaligus penghormatan bagi keluarga besar SMU Tri Dharma Kosgoro Dompu, salah satu siswanya dapat menjadi orang nomor satu di daerah dengan motto Nggahi Rawi Pahu. 

    Bupati Dompu, Kader Jaelani merupakan alumni dari sekolah SMA Tri Dharma Kosgoro Kabupaten Dompu dan tercatat sebagai siswa angkatan 1995.

    Hal ini diungkapkan Kepala Sekolah SMU Tri Dharma Kosgoro, Rina Kuspawati, S.Pd, saat memberikan sambutan diacara Reuni Akbar yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Ulang Tahun sekolah ini ke-38 Tahun, Kamis (08/04/2021) lebih kurang pada pukul 08.30. 
    “Kesuksesan Kader Jaelani sebagai Bupati Dompu, dapat menjadi inspirasi bagi para siswa di sekolah ini di semua angkatan, untuk dapat menjadi orang sukses kedepannya”, ungkap Rina Kuspawati. 

    Selanjutnya Kepsek Rina Kuspawati menjelaskan bahwa alumni SMA Tri Dharma Kosgoro, dari berbagai angkatan, telah menyebar diberbagai sektor baik di pemerintahan maupun di sektor swasta.

    Dalam kesempatan yang sama, Bupati Kader Jaelani dalam sambutannya, banyak menginspirasi kisah belajarnya di sekolah yang telah mengantarkannya menjadi orang hebat di Bumi Nggahi Rawi Pahu ini. 

    Mengawali kisahnya, Bupati berterima kasih kepada ayahnya (almarhum Aba Najib), yang telah mengantarkannya untuk bersekolah di sekolah ini. 

    “Andaikata ayahnya saya, tidak mengantarkan saya ke sekolah ini, saya tidak tahu akan menjadi apa saya kedepannya”, tandasnya.

    Selanjutnya Bupati menyampaikan ucapan terima kasih juga kepada para guru, berkat jasa dan didikannya yang sepenuh hati, saya bisa seperti ini. 

    Kepada para siswa lainnya, tidak hanya yang sekolah di sekolah ini, Bupati Kader Jaelani menyampaikan pesan agar tidak salah sangka pada guru. 

    Menurut Bupati Kader Jaelani, guru adalah sosok pendidik, dengan didikan dan bimbingannya, para guru ingin agar siswa dan siswinya dapat menjadi orang sukses dan hebat kedepannya.  

    Merayakan kebahagiaan dimaksud, SMU Tri Dharma Kosgoro mengadakan reuni akbar mulai dari angkatan 1986 sampai dengan angkatan 2020, yang dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun SMU Tri Dharma Kosgoro Ke-38, yang diisi dengan berbagai kegiatan antara lain jalan sehat, temu alumni dan hiburan.  

    Acara ini selain dihadiri Bupati Dompu, juga dihadiri oleh Pejabat Eselon II, III dan IV lingkup Pemda Dompu, Keluarga Besar SMU Tri Dharma Kosogoro, Alumni dan para siswa sekolah ini, berlangsung dalam suasana ceria dan gembira. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini