• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dekranasda Dompu Mendorong Pertumbuhan UMKM Supaya Dapat Tumbuh Dan Kembang

    Satonda
    Selasa, 20 April 2021, April 20, 2021 WIB Last Updated 2021-04-20T11:54:13Z
    DOMPU, Satondapost.com - Ketua Dekranasda Dompu, Lilis Suryani Kader Jaelani menyambangi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) diseputaran Dompu. Dalam kunjungan ini ibu dengan 3 (tiga) putri ini mengajak serta putri bungsu, Silfa Iza Azizah. 

    Mengembangkan UMKM agar bisa tumbuh produktif menjadi harapan besarnya. Selaku Ketua Granasda, harapan untuk membuat UMKM dapat tumbuh mulai terasah dan mendorongnya dan menyambangi setiap pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah didaerah dengan Moto Nggahi Rawi Pahu ini. Minggu (18/04/2021) wanita cantik yang biasa disapa Umi Lilis ini menyambangi pelaku UMKM diseputaran Karijawa tepatnya didepan Masjid Darul Fallah. 

    Disini Umi Lilis beriteraksi dengan pelaku UMKM, menyapa serta bercanda dengan mereka kemudian memberikan motivasi agar mereka terus bersemangat. 

    Pembinaan dan pengembangan UMKM menjadi salah satu program AKJ-SYAH dan apa yang dilakuksn Umi Lilis adalah bagian dalam upaya untuk memperjuangkan para pelaku UMKM untuk dapat tumbuh dan kembang dengan baik kedepannya. Kehadiran Umi Lilis diterima dengan hangat. (BF8)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini