• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dalam Keadaan Mabuk S Warga Lepadi Membuang Bocah 7 Tahun Kedalam Banjir

    Satonda
    Kamis, 01 April 2021, April 01, 2021 WIB Last Updated 2021-04-02T00:25:47Z
    Rd, 7 Tahun sedang di gendong kakaknya

    DOMPU, Satondapost.com - S alias (Ayah) Dusun Wera Desa Lepadi, Kecamatan Pajo membuang Rd, 7 tahun ( Korban ) Kelas Dua SDN, warga Dusun Sarae Desa Kareke, Kecamatan Dompu, mengaku bahwa ia sedang berdiri bersama temannya di jembatan saat melihat banjir oleh Sukrin. 

    Masih menurut pengakuannya Rd ( Korban ) tiba-tiba terduga pelaku S memegang kedua kaki saya lalu saya dibuang kedalam sungai na'e yang sedang banjir datang, namun saya berhasil memegang bambu yang bergelantung di sungai sehingga saya di selamatkan oleh dua orang warga. Ungkapnya sambil menangis ( 1/4/2020 ) sekitar pukul 17.15 Wita
    Suasana keramaian dikediaman korban 

    Nj Warga Dusun Sarae Desa Kereke membenarkan bahwa ia bersama Efendi telah menyelamatkan Ahmad yang bergelatung di bambu.

    Dimana dugaan bahwa Rd dibuang oleh S atau yang biasa disapa (Ayah) Warga Dusun Wera Desa Lepadi dalam keadaan mabuk, jelasnya saat diwawancarai oleh awak media Satondapost.com

    Ditempat yang Bbinsan Kereke Serma Junaidin berharap kepada keluarga korban, terkait permasalahan ini biarkan saya bersama Kepala Desa ( Kades ) dan Bhabinkamtinmas untuk mendatangi dan mencari terduga pelaku.

    Lanjutnya Serma Junaidin sekali lagi saya mohon keluarga korban untuk sabar dan percaya kepada untuk menanganinya dulu. Ujarnya (BF84)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini