• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dalam Acara Perpisahan SMKN 1 Dompu, Wakil Bupati Dompu Sampaikan Pesan Ini

    Satonda
    Senin, 12 April 2021, April 12, 2021 WIB Last Updated 2021-04-12T14:45:01Z
    DOMPU, Satondapost.com - SMKN 1 Dompu mengadakan acara perpisahan, acara ini dilaksanakan di Gedung Samakai.  Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST.MT, Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK, Lilis Suryani dan Hj. Siti Faridah, Legislator DPRD utusan PKS Iskandar, Kadis Dikpora, Kepala Sekolah SMKN 1 Dompu, Pengawas dan Komite Sekolah juga turut menghadiri acara tersebut. 
    Saat memberikan sambutan diacara ini, Kepala sekolah Ibu Eko Sutrisno S.Pd mengungkapan harapannya kepada seluruh siswa bahwa ia berharap siswanya “untuk tetap menjadi pribadi yang tangguh dan gapailah cita-citamu setinggi langit serta jangan lupa tanah tempat kalian berpijak,” ungkapnya. 

    Selain itu, Wakil Bupati Dompu saat memberikan sambutan menyampaikan sebuah pesan bahwa perpisahan menjadi hal yang menyedihkan karena siswa harus berpisah dengan guru dan teman-temannya, namun perpisahan harus dilakukan agar para siswa dapat menggapai cita-citanya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. 

    “Saya berharap anak-anak kita ini dapat keluar dengan keterampilan dan keahlian atau dengan memiliki sertifikat dari BNSP,” ungkap Wakil bupati. Selanjutnya Wakil Bupati tandaskan dengan keahlian yang dipunyai mudah-mudahan para siswa kita dapat bekerja dipertambangan. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini