• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Kader Jaelani Dan Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan Melakukan Vaksin Covid-19

    Satonda
    Senin, 19 April 2021, April 19, 2021 WIB Last Updated 2021-04-19T15:40:05Z

    Bupati Dompu Kader Jaelani Saat Divaksi

    DOMPU, Satondapost.com - Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan, ST.MT, memberikan contoh yang terbaik bagi masyarakatnya. Senin Malam (19/04/2021) sekitar pukul 21.30 Wita bertempat dikediaman pribadi Bupati. Bupati dan Wakil Bupati melakukan vaksin covid-19.

    Hal ini disampaikan oleh Kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Dompu, Muhammad Iksan, S.ST.MM. Pria yang akrab disapa Papi Iron ini mengungkapkan bahwa "Bupati dan Wakil Dompu telah menguatkan komitmenya untuk mensukseskan program pemerintah dengan ikut ambil bagian di vaksin covid-19".

    Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST. MT saat divaksi

    Mewakili Bupati dan Wakil Bupati dimomen ini, Papi Iron, mengungkapkan harapan dari orang nomor 1 dan nomor 2 di Bumi Nggahi Rawi Pahu ini, "pada waktunya nanti semua masyarakat daerah ini ikut di vaksin covid-19".

    Selanjutnya Papi Iron menyampaikan apa yang diupayakan oleh Bupati dan Wakil Dompu tersebut, menjadi bagian dari ichtiar dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 didaerah yang sama-sama kita cintai serta kita banggakan ini, serta menyehatkan warga agar tidak terpapar covid-19.

    Diakhir penyampaiannya, Papi Iron mengungkapkan vaksin yang diterima oleh Bupati dan Wakil Dompu adalah vaksin covid-19 tahap pertama dalam tahap berikutnya juga akan menerima Vaksin covid-19 tahap kedua. (BF84)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini