• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Dompu Menjadi IRUP Dalam Apel Sinergitas Bersama TNI-POLRI

    Satonda
    Rabu, 28 April 2021, April 28, 2021 WIB Last Updated 2021-04-28T05:11:52Z


    DOMPU, Satondapost.com - Pandemi covid-19, membuat dinamika kehidupan menjadi berbeda dari sebelumnya. Namun dibalik keterbatasan ini, semangat TNI/Polri selaku garda terdepan tidak akan pernah memudar dalam menjaga keamanan dalam negeri khususnya di wilayah Kabupaten Dompu.

    Apel sinergisitas berlangsung, Rabu (28/04/2021) dari pukul 08.00 - 08.50 Wita di Lapangan Beringin Dompu, dihadiri Ketua DPRD, Kapolres Dompu, Dandim 1614 / Dompu, Kejari Dompu, para pejabat TNI, Polri Pimpinan Instansi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta insan pers.

    TNI/Polri selalu siap dan siaga digerakan untuk menjaga Harkamtibmas yang damai. Hal ini disampaikan Bupati Dompu, Kader Jaelani saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) diacara Apel Sinergisitas TNI/Polri dan Pemerintah Kabupatebn Dompu.

    Selanjutnya Bupati mengungkapkan, "saat ini kita sedang menghadapi bulan suci ramadhan. Peningkatan aktivitas masyarakat ini tentu saja sangat berpotensi menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), gangguan keamanan, kelancaran dalam berlalu lintas (kamseltibcar)  dan pelanggaran protokoler kesehatan covid-19, jelasnya."

    Melihat kondisi ini, Bupati menyampaikan harapannya agar seluruh anggota TNI, Polri dan seluruh Instansi dapat bekerjasama demi menjaga keamanan di Wilayah Kabupaten Dompu.

    "Semoga pengabdian tugas yang kita lakukan dengan penuh keikhlasan ini, akan menjadi catatan amal ibadah dihadapan Allah SWT, ucap Bupati." (BF84)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini