• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Dompu Ikut Latihan Persiapan Upacara HUT Dompu Ke 206 Tahun

    Satonda
    Jumat, 09 April 2021, April 09, 2021 WIB Last Updated 2021-04-09T08:40:12Z
    Bupati Dompu, Kader Jaelani saat mengikuti gladi upacara dan bertindak sebagai inspektur upacara.

    DOMPU, Satondapost.com - Bupati Dompu Kader Jaelani mengikuti gladi upacara persiapan Hari Jadi Dompu ke 206 Tahun. Kegiatan gladi ini bertempat di lapangan beringin Pemda Dompu.

    Turut hadir dalam kegiatan gladin  Sekda Dompu, H. Moh. Syai'un HAZ, SH, M.Si, aparat TNI Polri dan Sat Brimob Dompu serta pasukan Paskibraka sebagai pasukan utama dalam hal pengibaran bendera Nggahi Rawi Pahu dan pasukan drum band. Jumat (09/04) sekitar pukul 09.00 wita 

    Pada kesempatan itu, Bupati Dompu, Kader Jaelani bertindak sebagai inspektur upacara, sementara sekitar 11 anggota pasukan paskibraka dibawah binaan pelatih, Ismudianto dan Ali Muhanafi terlihat serius mengikuti gladi upacara ini dan siap di terjunkan diarena untuk mensukseskan jalannya upacara Hari Jadi Dompu ke 206 pada 11 April 2021.

    Bupati Dompu, Kader Jaelani pada media ini usai gladi upacara mengatakan, kegiatan gladi upacara ini dilaksanakan dalam rangka menghadapi upacara Hari Jadi Kabupaten Dompu yang ke 206 yang akan digelar pada Minggu (11/04) dilapangan beringin Pemda Dompu.
     
    Kesiapan 11 anggota Pasukan Paskibraka Jelang Gladi Upacara

    Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk untuk mengecek akan kesiapan seluruh pasukan yang akan terlibat langsung dalam arena kegiatan hari besar Kabupaten Dompu tercinta ini.

    "Jika kegiatan ini sudah mantap maka tinggal kita akan melaksanakan upacara saja yang akan digelar pada Minggu (11/04) lusa,"kata Bupati Dompu.( BF84 )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini