• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Dompu Berpikir Strategis Dan Bertindak Taktis Demi Kemajuan Daerah

    Satonda
    Jumat, 23 April 2021, April 23, 2021 WIB Last Updated 2021-04-23T13:18:14Z


    DOMPU, Satondapost.com - Setiap pemimpin memiliki keunikannya masing-masing. Keunikannya yang dimiliki akan menentukan karakter kepemimpinannya.

    Dengan keunikannya ini seorang pemimpin akan berupaya terbaik dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat dan daerah yang dipimpinnya. Keunikan yang ada pada diri seorang pemimpin membuatnya berbeda dengan para pemimpin lainnya.

    Begitu halnya dengan Kader Jaelani, sebagai seorang pemimpin di Bumi Nggahi Rawi Pahu periode 2021-2026, memiliki keunikan yang membuatnya berbeda dengan para pemimpin Dompu pada periode sebelumnya.

    Apa yang berbeda dari sosok Kader Jaelani sebagai seorang pemimpin. Bupati Kader Jaelani memiliki pemikiran yang berbeda dalam upayanya membangun dan memajukan daerahnya. Berpikir strategis bertindak taknis merupakan langkah penting yang diambilnya.

    Mengurus hal-hal kecil terlebih dahulu, Insya Allah hal besar dengan sendirinya akan teratasi menjadi bagian dari keyakinannya. Pola pikir strategis dan keyakinan yang kuat dari sosok Kader Jaelani ini akan menjadi kekuatannya. (BF84)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini