• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pemda Dompu Mengijikan Sekolah Melaksanakan KBM Tatap Muka

    Satonda
    Selasa, 09 Maret 2021, Maret 09, 2021 WIB Last Updated 2021-03-09T05:52:26Z
    DOMPU, Satondapost.com -  Berubahnya zona perkembangan kasus positif Covid-19 di Kabupaten Dompu, dari zona merah ke zona orange, berbagai pihak menginginkan agar kegiatan belajar mengajar di sekolah dapat dilakukan secara tatap muka.

    Sebelumnya, dengan banyaknya kasus positif covid-19, membuat sekolah menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar secara daring.

    Membuka ruang kegiatan belajar mengajar dapat dilakukan secara tatap muka, Senin (08/03/2021) pukul 12.00 - 13.00 Wita, Bupati Dompu, Kader Jaelani didampingin Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat, Pj. Sekda Dompu, Drs. H. Muhibuddin, M.Si, Kadis Dikpora, M. Amin, S.Sos, dan Kalak BPBD, Jufri, ST.M.Si, berkunjung ke sekolah-sekolah.

    Pukul 12.00 Wita, Bupati bersama rombongan tiba di SDN Nomor 2 Dompu. Di sekolah ini Bupati diterima dengan hangat dan akrab oleh Kepala Sekolah, Rudi Hartono, S.Pd dan dewan guru.

    Bupati mengapresiasi SDN Nomor 2 Dompu, sebagai sekolah yang berkualitas dalam menerapkan protokoler kesehatan covid-19 sehingga layak menjadi contoh bagi sekolah lainnya.

    “Sekolah SDN Nomor 2 Dompu adalah sekolah telaudan”, ungkap Bupati Kader Jaelani.

    Selanjutnya disampaikannya, untuk memberikan dukungan belajar yang baik kepada siswa, di waktu dekat, Pemda Dompu akan mengijinkan sekolah untuk melakukan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka.

    “Dalam waktu yang tidak terlalu lama, Pemda Dompu akan mengijinkan sekolah untuk melakukan kegiatan belajar secara tatap muka dengan harapan protokoler kesehatan covid-19 dapat terus dilaksanakan dengan baik”, ungkapnya. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini