• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Memastikan Harga Jagung Stabil, Bupati Dompu Kunker Ke 3 Gudang

    Satonda
    Selasa, 09 Maret 2021, Maret 09, 2021 WIB Last Updated 2021-03-09T06:14:19Z
    DOMPU, Satondapost.com - Bupati Dompu, Kader Jaelani dimasa panen tahun ini, ingin memastikan harga jagung dapat stabil dan sesuai dengan harapan masyarakat Dompu pada khususnya. 

    Memenuhi harapan ini, Bupati Kader Jaelani (AKJ), yang didampingi  oleh Dandim 1614/Dompu, Letkol Ali Cahyono, S.Kom, Kadis Lingkungan Hidup, H. Albukhairum, S.Sos, Kadis Pertambun, Ilham, SP dan Kadis Perindag, Dra. Hj. Srizusana, M.Si, melakukan kunjungan Kerja di lokasi gudang jagung, Sabtu (06/03/2021) sekitar pukul 15.00 Wita.
     
    Kunjungan Bupati dan rombongan dilokasi gudang yakni Gudang PT. Segar Agro Nusantara, PT. Sinar Agro Gemilang dan PT. Subur Mega Perkasa,  di Kecamatan Manggelewa, serta direspon baik oleh pemilik Gudang dimaksud.

    ”Kunjungan Kerja (Kunker) oleh Pemerintah Daerah (Pemda) dibeberapa gudang ini untuk memastikan harga jagung dan proses jual beli jagung digudang dapat berlangsung baik dan tidak ada kecurangan,” kata AKJ.

    Selain itu, Bupati, mengharapkan kepada masyarakat petani jagung bisa mendapatkan harga jagung stabil oleh sebab itu Pemda melakukan Kungker ditiap tiap gudang jagung.

    ”Kami akan usahakan bisa stabil sesuai harga pasar”, harapan AKJ. Dari hasil kunjungan ini jagung dengan K-17 seharga Rp. 3.800 terima di gudang,” harapnya. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini