• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Gubernur NTB Bersama BUPATI dan Wakil Bupati Dompu Bersilaturahmi Dikediaman HBY

    Satonda
    Selasa, 02 Maret 2021, Maret 02, 2021 WIB Last Updated 2021-03-02T07:00:00Z
    DOMPU, Satondapost.com -  Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. H. Zulkifliemansyah, M.Sc, Bupati Dompu terpilih bersama Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan, ST, MT bersilaturahmi dikediaman mantan Bupati Dompu dua periode, Drs. H. Bambang M. Yasin, dimana sosok sosok yang sudah lama saling bersahabat antara satu dengan lainnya.
     
    Ketiga tokoh penting ini, sudah saling kenal bahkan mereka adalah sosok yang bersahabat antara satu dengan lainnya. 

    Seusai menyambangi warga masyarakat terdampak banjir di Desa Daha Kecamatan Hu'u, Senin (01/03/2021), Bang Zul sapaan akrab Gubernur NTB didampingi Abi Jio sapaan akrab Bupati Dompu dan Papi Parsan sapaan Wakil Bupati Dompu, menyempatkan waktu untuk menyambangi Bupati Dompu senior, Drs. H. Bambang M. Yasin, dikediamannya di Kelurahan Kandai Dua Woja Dompu. 

    Dalam kunjungan silaturahim ini, Bang Zul dan Abi Jio disambut dengan hangat oleh Bupati Dompu senior yang populer dengan sapaan HBY bersama Umi Eri. 

    Ketiga orang sahabat yang sudah saling akrab tersebut, saling melepas kangen. 

    Walau sedang menjalani takdir masing-masing baik sebagai Gubernur Nusa Tenggara Barat, Bupati Dompu terpilih dan sebagai Bupati Dompu senior, ketiga sosok penting dimaksud, tetap saling bersilaturahim antara satu dengan lainnya. 

    Dalam kunjungan silaturahim dimaksud juga turut hadir Asisten Pembangunan dan Perekonomian Setda Provinsi NTB, Ir. Ridwansyah, M.Sc.M.TP.MM, Pj. Sekda Dompu, Drs. H. Muhibuddin, M.Si dan Kepala BPKAD, Muhammad, ST.M.Si. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini