• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Lantik Ketua TP-PKK Kabupaten Dompu Masa Bhakti 2021-2026

    Satonda
    Rabu, 10 Maret 2021, Maret 10, 2021 WIB Last Updated 2021-03-10T09:15:48Z
    Dompu, Satondapost.com - Bupati Dompu, Kader Jaelani, melantik Lilis Suryani Kader Jaelani sebagai Ketua TP-PKK dan segenap pengurus masa bhakti 2021-2026 di Aula Bupati Dompu. 

    Dalam amanatnya, Bupati menyampaikan, TP-PKK, merupakan organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita dan organisasi ini turut serta dalam pembangunan Indonesia, kemudian menyampaikan rasa bangga dan  bersyukur atas berlangsungnya kegiatan ini. Rabu (10/03/2021) pukul 09.00

    “Sebagai Bupati, saya merasa bersyukur, bisa mengukuhkan Ketua TP-PKK, yang sebelumnya pada tanggal 26 Maret yang lalu, Ibu Ketua PKK kita, telah dilantik oleh Ketua TP-PKK Provinsi NTB, bersamaan dengan dilantiknya kami, Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan, ST.MT, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Dompu dan kemudian melantik pengurusnya hari ini” jelasnya.

    Selanjunya Kader Jaelani menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua TP-PKK dan juga segenap pengurusnya.

    “Selamat bekerja dan berkarya, semoga dapat mewujudkan visi misi jara pasaka serta menjadi mitra kerja pemerintah yang nantinya diharapkan dapat berjalan serasi, selaras dan seimbang dalam upaya mewujudkan Dompu yang mashur”, ucapnya.

    Diakhir sambutannya, Bupati Kader Jaelani mengucapkan selamat bekerja kepada seluruh jajaran pengurus TP-PKK masa bhakti 2021-2026, dan jaya selalu PKK Dompu.

    Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati, H. Syahrul Parsan, Dandim 1614/Dompu, Wakapolres Dompu, Pj. Sekda, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD dan Organisasi Wanita yang terhimpun dalam GOW Kabupaten Dompu.

    Acara berlangsung khidmat dan lancar yang diakhiri photo bersama antara Bupati dan Wabup Dompu serta pejabat yng hadir dengan pengurus TP-PKK masa bahti 2021-2026, dengan mematuhi ketentuan protokoler kesehatan Covid-19. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini