• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Dompu Turun Meninjau Kerusakan Bantaran Sungai Didesa Wawonduru Akibat Banjir

    Satonda
    Jumat, 26 Maret 2021, Maret 26, 2021 WIB Last Updated 2021-03-26T15:11:14Z
    DOMPU, Satondapost.com - Bupati Dompu dan Wakil Bupati Dompu meninjau lokasi banjir yang melanda pemukiman warga dan persawahan petani didesa Wawonduru. 

    Bupati Dompu Bapak Kader Jaelani, pagi ini meninjau lokasi banjir di Desa Wawonduru Kec. Woja Bupati memantau di sekitar bantaran sungai. (26/3/2021) pagi sekitar jam 07.30 Wita. 

    Begitupun Wakil Bupati Dompu Bapak H. Syahrul Parsan, ST, MT meninjau lokasi banjir di Kampung Rato Kec. Dompu, Wakil Bupati meninjau di sekitar bantaran sungai.
    Bupati Dompu juga meninjau kerusakan bantaran sungai akibat banjir yang menimpa Desa Wawonduru Kec. Woja dan sekitarnya.

    Pada kesempatan yang sama, Bupati yang di dampingi oleh berbagai unsur pemerintah terkait lainnya melihat titik rawan terdampak banjir, Bupati Kader Jaelani didampingi oleh Anggota DPRD, Asisten Administrasi Umum, Drs. H. Gaziamansyuri, M.AP, Kadis PUPR, Ir. Abdul Muis, Kepala BPKAD, Muhammad, ST.M.Si,

    Bupati Dompu menyatakan InsyAllah, kedepannya akan ada upaya untuk mencarikan solusi dari pemerintah daerah (Pemda) agar Desa Wawonduru dan sekitarnya tidak lagi menjadi langganan banjir. Ucapnya. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini