• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pemda Dompu Gelar Sertijab Plh Bupati ke Bupati dan Wakil Bupati Dompu priode 2021 - 2026.

    Satonda
    Senin, 01 Maret 2021, Maret 01, 2021 WIB Last Updated 2021-03-01T04:35:33Z
    DOMPU, Satondapost.com  - Pemda Dompu, menggelar Serah Terima Memori (Sertijab) Bupati Dompu dari Pelaksana Tugas Harian (Plh) Bupati ke Bupati dan Wakil Bupati Dompu priode 2021 - 2026. 

    Acara yang berlangsung di Pandopo Bupati Dompu, Senin (1/3/2021) pukul 08.00 wita. Dan dihadiri Bupati Dompu Kader Jaelani, Wakil Bupati Dompu H Syahrul Parsan ST, MT, Plh Bupati Dompu Drs. H Muhibuddin M.Si, Gubernur NTB diwakili pejabat yang ditunjuk, Ketua DPRD Dompu Andi Bachtiar Jufri A.Md, Par, Dandim 1614/Dompu letkol Inf. Ali Cahyono. S. Kom. M. Tr ( Han), Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH MH, Kajari Dompu M. Abeto SH. MH, Ketua Pengadilan Dompu Mukhlassuddin S.H, M.H, sejumlah pejabat lingkup Pemda termasuk para Kepala OPD dan undangan lainnya. Menariknya, sebelum acara Sertijab berlangsung, Bupati Dompu Kader Jaelani dan Wakil Bupati Dompu H Syahrul Parsan ST, MT disambut dengan shalawat nabi dan lainnya di depan Pandopo Bupati Dompu. 

    Kemudian, dilanjutkan dengan  menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan  lagu mars TP - PKK. Setelah itu, dilanjutkan dengan penyerahan memori jabatan dari Plh Bupati Dompu ke Bupati dan Wakil Bupati Dompu priode 2021-2026 yang dirangkaikan dengan penanda tanganan jabatan Bupati Dompu periode 2021-2026. 

    Selain itu, acara dilanjutkan dengan penyerahan memori jabatan kepada Ketua TP - PKK Dompu periode tahun 2021-2026 yang juga dirangkaikan penanda tanganan jabatan Ketua PKK Kabupaten Dompu.
    Plh Bupati Dompu (kiri), saat menyerahkan jabatan Bupati Dompu kepada Bupati Dompu (tengah) dan Wakil Bupati Dompu (kanan) priode 2021-2026.

    Plh Bupati Dompu Drs. H Muhibuddin M.Si, melalui sambutannya menyampaikan, Kabupaten Dompu sekarang sudah ada pemimpin baru yakni Bupati Dompu Kader Jaelani dan Wakil Bupati Dompu H Syahrul Parsan ST, MT. "beliau berdua (Bupati dan Wakil Bupati) akan membimbing kita untuk bersama-sama membangun Kabupaten Dompu agar menjadi daerah yang maju dan dapat mensejahterakan masyarakatnya," ujarnya.

    Kata Drs. H Muhibuddin M.Si, sebagai Plh Bupati Dompu sejak tanggal 17 Februari 2021 berdasarkan Surat Perintah Tugas dari Gubernur Prov. NTB No. 100/59/2021 tanggal 17 Februari 2021, dirinya telah berusaha mengembang amanah tersebut dengan sebaik-baiknya. 

    Lanjutnya, "sebagai Plh. Bupati Dompu memang waktu yang sangat singkat. Namun hal tersebut merupakan amanah yang sangat besar untuk menjamin keberlangsungan penyelenggaraan roda pemerintahan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat."

    "Memori serah terima jabatan yang baru saya serahkan kepada Bupati dan Wakil Bupati Dompu terpilih dan semoga kedepannya Bupati dan Wakil Bupati Dompu terpilih bisa menjalankan visi dan misi untuk membangun Kabupaten Dompu," harapnya. 
    Bupati Dompu Kader Jaelani, melalui sambutannya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah mendukung dan mengsukseskan acara ini. "Mari kita sama-sama untuk bekerja dan berupaya dengan sunguh-sunguh mewujudkan visi dan Misi demi terwujudnya masyarakatDompu yang mandiri, sejahtera dan berdaya saing," ajaknya. 

    Kata Bupati Dompu, dirinya selaku Bupati bersama Wakil Bupati  bertekad akan selalu bersama masyarakat untuk membangun Kabupaten Dompu. "Kami juga berterima kasih atas dukungan masyarakat," ucapnya. 
    Plh Ketua TP - PKK Dompu (kiri), saat menyerahkan jabatan Ketua TP - PKK Dompu kepada Ketua TP - PKK Dompu Priode 2021 - 2026.

    Usai penyampaian Bupati Dompu ini pun, dilanjutkan dengan acara doa bersama dan acara diakhiri dengan sesi foto bersama.(ADV)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini