• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Diudurnya, Pelantikan Bupati/ Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota Sampai Tanggal 26 Februari

    Satonda
    Senin, 15 Februari 2021, Februari 15, 2021 WIB Last Updated 2021-02-15T13:40:33Z

    Kepala Dinas Kominfo Propinsi NTB, I Putu Gede Aryadi, S.Sos, MH

    MATARAM, Satondapost.com - kegiatan pelantikan Bupati-Wakil Bupati dan Wali Kota/Wakil Walikota yang telah melaksanakan pilkada serentak di NTB sejak 09 Desember 2020, sebelumnya dijadwalkan pelaksanaan pelantikan pada tanggal 17 Februari 2021 ini, namun jadwal tersebut di undurkan hingga per 26 Februari 2021 mendatang.

    Kepala Dinas Kominfo Propinsi NTB, I Putu Gede Aryadi, S.Sos, MH yang dikonfirmasi Senin (15/02) mengaku belum mengetahui terkait informasi penundaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang melaksanakan pilkada di NTB.

    "Belum ada konfirmasi mengenai penundaan tersebut, karena Biro Pemerintahan Pemprov NTB masih ke jakarta untuk menjemput SK pelantikan tersebut di Mendagri. Kalau bisa silahkan konfirmasi langsung ke Biro Pemerintahan saja, selaku panitia pelantikan kepala daerah,"aku Gede Aryadi.

    "Yang jelas Pemprov NTB msh menunggu SK pelantikan itu, yang rencananya pelantikan akan dilaksanakan pada tanggal 17 Februari ini. Kita tunggu saja, SK nya, mudah mudahan tetap bisa dilaksanakan pelantikan tanggal 17 lusa," Jelasnya Gede


    Kepala Biro Pemerintahan Pemprov NTB, Lalu Wahid yang dikonfirmasi lewat WhatsApp pribadinya. Senin (15/02) sekitar pukul 18.30 wita mengaku penundaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati yang telah melaksanakan pilkada serentak di NTB hingga pada tanggal 26 Februari 2021 dilakukan berdasarkan arahan Dirjen Otda Kemendagri sendiri.

    Menurut Dirjen Otda sendiri bahwa Pelantikan Kepala Daerah terpilih semangatnya akan dilakukan pelantikan secara serentak di seluruh Indonesia. "Pak Dirjen Otda Kemendagri maunya ada Pelantikan secara serentak di Indonesia ini biar semangat," ungkapnya (BF84)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini