• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Curi Hp Tukang Bangunan, Dua Pemuda Warga Tolotangga DiTangkap

    Satonda
    Senin, 15 Februari 2021, Februari 15, 2021 WIB Last Updated 2021-02-14T17:27:35Z
    BIMA, Satondapost.com - Personil Polsek  Monta di bawah Kendali Kapolseknya IPTU Takim hari Sabtu, tgl 12 /2/21, sekitar pukul 20.30 wita, bertempat di Dusun Wane Desa Tolotangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima telah mengamankan terduga Pelaku dalam kasus Tindak Pidana Pencurian 2 (Dua) unit Handphone merk Xiomi 5A dan Redmi 6 milik korban an. Abdul Rokhim, 32 Tahun,, Tukang Bangunan, Alamat Desa Jeruk Gulung Kecamatan Depet Kabupaten Demak. 

    "Kedua terduga pelaku yang diamankan, masing2 berinisial  SR, 31 Thn, Alamat Dusun Wane Desa Tolotangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima dan KAR, 27 Tahun,"

    Para terduga pelaku melakukan pencurian 2 unit HP milik korban Pada hari Jum'at, taggal 5/2/21, sekitar pukul 02. 30 wita, bertempat di Polindes Dusun Wane Desa Tolotangga. Saat korban beristirahat di Polindes Dusun Wane bersama teman - temannya, kemudian korban tidur dan menyimpan Handphone miliknya disamping tempatnya tidur. 

    Ketika datang teman korban yang bernama M. Bagus Suparjo membangunkan korban karena melihat ada orang yang berdiri di depan kamar mandi dengan ciri - ciri orang tersebut memakai baju warna kuning dengan mengenakan sarung yang di slempangkan  dengan tinggi ±175 Cm, dan orang tersebut lari keluar melewati jendela. 

    Selanjutnya selang beberapa menit kemudian datang teman korban yang bernama Abdul Jamil melihat orang di depan Polindes yang memakai baju warna hitam, celana pendek dan tinggi ±165 Cm, kemudian melihat Handphone milik korban sudah tidak berada di tempat (hilang) 

    Setelah menerima laporan dari korban, maka personil Polsek Monta melakukan penyelidikan  kemudian di dapat informasi terkait BB berupa Handphone milik korban yang hilang di kuasai oleh Hadijah. Kemudian Handphone tersebut di foto dan perlihatkan kepada korban, dan korban mengenali bahwa Handphone tersebut merupakan Handphone miliknya yang telah hilang di curi.

    Dari keterangan Hadijah bahwa Handphone tersebut di gadaikan oleh terduga pelaku SR  , selanjutnya pukul 20.00 wita, Bhabinkamribmas Desa Tolotangga BRIPKA Suherman dengan di bantu warga Desa berupaya mencari kedua terduga pelaku Dan berhasil di temukan selanjutnya kedua terduga pelaku di jemput oleh personil Polsek Monta untuk di proses penyelidikan Dan penyudikan lebih lanjut, Jelas Kasubbag Humas Polres Bima AKP Hanafi. (S01)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini