• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati-Wakil Dompu Ikuti Gladi Pelantikan digedung Graha

    Satonda
    Kamis, 25 Februari 2021, Februari 25, 2021 WIB Last Updated 2021-02-25T12:20:17Z
    Mataram, Satondapost.com - Enam kepala daerah terpilih yang akan melakukan pelantikan pada Jumat 26 Februari 2021 besok, Kamis sekitar pukul 16.00 wita mengikuti kegiatan gladi Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati, kegiatan gladi ini langsung digelar di gedung Graha Bhakti Praja Pemprov NTB.

    Kegiatan tersebut langsung di pimpin oleh pejabat yang mewakili Gubernur NTB. Ke enam kepala daerah terpilih ini merupakan Bupati-Wakil Bupati yang memenangkan pertarungan Pilkada per 9 Desember 2020. (25/2/2020)

    Hasil pantauan media ini, saat gladi Bupati-Wakil Bupati Dompu terpilih Abdul Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan, ST, MT terlihat serius dalam melaksanakan kegiatan gladi. Bahkan saat penandatanganan berita acara gladi Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Dompu terpilih terlihat di dampingi isteri. 
     
    Pada kegiatan gladi juga tetap mengikuti protokol Kesehatan Covid-19, Seluruh peserta gladi maupun undangan diwajibkan untuk menjaga jarak dan menggunakan masker.
    Bupati dan Wakil Bupati Dompu terpilih, Abdul Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan, ST, MT yang dikonfirmasi usai pelaksanaan gladi mengatakan, kegiatan gladi jelang pelantikan ini merupakan hal penting dan harus dilakukan agar saat kegiatan Pelantikan kepala daerah terpilih yang akan dilaksanakan Jumat 26 Februari 2021 sekitar pukul 09.00 wita besok bisa berlangsung tertib dan terarah.

    "Kegiatan gladi ini sangat penting dilakukan agar kita semua bisa mengetahui rangkaian kegiatan pelantikan besok sehingga Pelantikan bisa berjalan lancar dan tertib,"kata AKJ SYAH dengan senyum. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini