• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Video Mesum Di Ruang Isolasi RSUD Dompu Tersebar Luas Dalam Sosmed

    Satonda
    Rabu, 20 Januari 2021, Januari 20, 2021 WIB Last Updated 2021-01-20T09:44:57Z
    Foto Mesum yang tersebar dalam Sosmed 

    Dompu, Satondapost.com - Video Mesum yang berdurasi 1.30 detik di duga terjadi diruang isolasi pasien Covid-19 RSUD Kabupaten Dompu Provinsi NTB tesebar luas dalam Sosmed.

    Foto Kasi Humas RSUD Kabupaten Dompu 

    Ida Firiani, S, Keb, Bd. Kasi Humas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Dompu menyatakan terkait beredarnya video mesum tersebut sudah ditangani oleh  Polres Dompu, ujarnya saat diwawancarai oleh beberapa awak media. (20/1/2020) sekira pukul 14:35 wita. 

    Saat ini, Polres Dompu sedang melakukan penyelidikan dengan kebenaran video dan lokasi ruangan tempat terjadinya mesum oleh kedua pasangan tersebut. Mengenai perkembangan kasus tersebut lansung tanya saja di Kepolisian

    " Apabila terbukti bahwa palaku pasangan yang berbuat mesum adalah pengawai RSUD Dompu, kami akan memberikan saksi tegas kepada oknum itu," ungkapnya Ida Fitriani, S, Keb, Bd. 

    Sementara ditempat yang terpisah, Kasat Reskrim Polres Dompu Iptu Ivan Roland Cristofel S.T.K menyatakan kami belum menerima laporan resmi dari pihak rumah sakit umum daerah (RSUD) terkait Video Mesum tersebut, tegasnya. Sampai saat ini kami menunggu laporan dari pihak RSUD.

    Kalau sudah laporkan oleh pihak RSUD kasus video mesum tersebut, maka secepatnya kami akan melakukan penyelidikan, jelasnya Kasat Reskrim Polres Dompu. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini