• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tingkatkan Penghasilan Petani, Bhabinkamtibmas Desa Mbuju Berikan Motivasi

    Satonda
    Kamis, 07 Januari 2021, Januari 07, 2021 WIB Last Updated 2021-01-07T07:04:08Z
    Dompu, Satondapost.com - Demi peningkatan penghasilan petani yang tentunya segaris lurus dengan meningkatnya kesejahteraan warga binaanya, Bhabinkamtibmas Desa Mbuju Aiptu Idham Khalik melaksanakan kunjungan secara intens dengan memberikan imbauan dan motivasi kepada para petani bawang merah yang merupakan salah satu komoditi unggulan di wilayah Kecamatan Kilo.

    Seperti halnya hari ini Rabu, 05 Januari 2021, pukul 08.00 wita di lahan pertanian bawang merah warga setempat, Aiptu Idham Khalik menyarankan agar benar-benar fokus dalam merawat tanamannya agar maksimal juga hasilnya.

    Diimbau pula, agar nanti di masa panen para petani menggunakan uang sebijak mungkin dan tidak dipakai untuk hal hal yang tidak bermanfaat dan melanggar hukum seperti berjudi dan membeli minuman keras.

    Tak pelak, Aiptu Idham Khalik juga kerap memberikan bantuan pinjaman kepada para petani yang membutuhkan untuk pengadaan bibit maupun pembayaran jasa pekerja baik di masa tanam maupun panen. Itu semua dilakukan agar membantu kelancaran urusan para petani. (S01)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini