• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Telah Terbentuk Kepengurusan MIO Dompu dan Siap Berkibar

    Satonda
    Selasa, 05 Januari 2021, Januari 05, 2021 WIB Last Updated 2021-01-05T12:17:22Z


    Dompu, Satondapost.com - Sebanyak 16 Perusahaan Media yang tergabung dalam wadah perkumpulan MIO Indonesia Kabupaten Dompu, siap berkibar dan akan memberikan warna baru bagi masyarakat Dompu lewat edisi pemberitaan yang akurat dan berimbang akan disajikan.

    Pembetukan pengurus Media Independen Online (MIO) Indonesia, Kabupaten Dompu, NTB, hari ini Selasa 5 Januari 2021, dimana susunan kepengurusan DPD MIO Indonesia Kabupaten Dompu masa bakti 2021-2026

    Ketua Sarwon Al Khan, Waket l Hambaly Waket II, M. Iksan dan Sekretaris Assyahrul Mubaraq, Wasek Yunan Ansyari, Bendahara Supriyamin. Biro Hub. Antar Lembaga Kabiro Arifuddin (Fen),
    Biro Advokasi Kabiro Suharto Baco, SH, Anggota Muktamar, SH dan Zakiyah, SH.

    Biro Humas Kabiro Muhammad Aminullah, S. HI, anggota Ahmad (Son), Biro Organisasi dan Keanggotaan, Kabiro Ahmadin, S. Pd (Bondan), Biro Diklat dan Litbang, Kabiro  Arifuddin (Arif)

    Biro Riset dan Literatur
    Kabiro Bustanul, Biro Pengembangan Usaha, Kabiro M. Zunari, Biro Pengelolaan Media Online & Media Sosial, Kabiro Supriadin Biro Multi Media, Kabiro M. Hizrin dan anggota Saiful.

    Sarwon Al Khan dipilih sebagai ketua dan sekretaris Syahrul Al Mubarak, Wakil DPD MIO Indonesia. penyusunan kepengurusan serta anggota sudah terbentuk, maka kami siap mengkibarkan MO Indonesia di Kabupaten Dompu.

    Dewan Pengurus Daerah (DPD) MIO Indonesia, Kabupaten Dompu Sarwon Al Khan, S.Sos, merasa bersyukur dengan suksesnya penyusunan kepengurusan anggota MIO Indonesia Kabupaten Dompu tanpa menemui kendala.

    Anggota MIO Indonesia yang sebelumnya bergabung dalam organisasi Media Online Indonesia (MOI) Dompu, mereka dikagetkan dengan pengambilan sikap Ketua MOI Dompu Sarwon Al Khan yang secara tiba-tiba mengundurkan diri dari organisasi MOI paskah dua hari pelaksanaan kegiatan Rakercab yang diselenggarakan di Gedung PKK Dompu pada tanggal 16 Desember 2020 kemarin.

    "Iya, saya langsung mengambil sikap pengunduran dari MIO kemarin tanpa melibatkan semua anggota, dan sikap itu harus saya tentukan secepatnya karena alasan tertentu, tapi Alhamdulillah dengan pengambilan sikap saya itu tidak membuat perpecahan diantara anggota yang lain dan malah kita semakin solid, semakin dewasa dalam kebersamaan membesarkan organisasi yang kita pegang" pungkasnya.

    Menentukan sikap untuk memilih yang terbaik diantara yang baik itu legal menurut Sarwon, begitu juga dalam memilih organisasi Media sebagai wadah berhimpunnya perusahaan-perusahaan media online harus memiliki legalitas yang diakui.

    " Sedangkan saat ini, MIO Indonesia sedang berusaha memenuhi syarat supaya menjadi anggota Dewan  Pres, karena belumnya MIO Indonesia sudah bermitra dengan Dewan Pres" Tandasnya.( BF84)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini