• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polres Dompu Ciduk Seorang Pemuda Memiliki Shabu-shabu Seberat 0,35 Gram

    Satonda
    Kamis, 14 Januari 2021, Januari 14, 2021 WIB Last Updated 2021-01-14T14:27:27Z
    Dompu, Satondapost.com - Anggota Sat Resnarkoba Polres Dompu Telah melakukan penangkapan terhadap RA, di Desa Matua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Yang diduga memiliki, menyimpan dan menguasai narkotika Golongan I bukan tanaman jenis shabu. Dengan berat bruto 0,35 (nol koma tiga lima) gram.

    Berawal dari Informasi yang di dapatkan oleh Anggota Sat Resnarkoba dari masyarakat, bahwa sering dilakukan pesta narkotika di salah satu rumah yang beralamatkan di Kecamatan Woja, berdasarkan informasi tersebut. Pada hari selasa tanggal 12/1/ 2021 sekitar pukul 23.20 wita 

    Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH,  S. I. K, melalui Paur Subbag Humas Polres Dompu Aiptu Hujaifah bahwa tim opsnal Sat Resnarkoba yang di pimpin langsung oleh KBO Sat Resnarkoba Ipda Agustamin diperintahkan lansung oleh Kasat Resnarkoba Polres Dompu IPTU TAMRIN, S.Sos. untuk melakukan penyelidikan di Dusun Selaparang, Desa Matua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu tepatnya di rumah RA.

    Sekitar pukul 23.20 wita tim langsung melakukan penggerebekan di rumah terduga tersebut dan menemukan terduga RA didepan rumahnya, kerena melihat anggota datang terduga ada membuang sesuatu dengan menggunakan tangan kiri kearah tanah dan mencoba untuk melarikan diri namun berhasil diamankan oleh anggota.

    Setelah itu anggota memanggil masyarakat disekitar untuk menyaksikan proses penangkapan serta penggeledahan terhadap terduga, setelah selesai penggeledahan tim menemukan 1 (satu) gulung plastik klip transparan yang didalamnya berisikan kristal bening yang diduga narkotika jenis shabu yang tergeletak diatas tanah dan diakui oleh terduga bahwa barang bukti tersebut dibuang oleh terduga.

    Terduga dan barang bukti dibawa ke kantor Polres Dompu guna mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut, jelas Aiptu Hujaifah (S01)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini