• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polres Bima Giat Operasi Penertiban, Menjaring 231 Pelanggar

    Satonda
    Selasa, 26 Januari 2021, Januari 26, 2021 WIB Last Updated 2021-01-26T13:10:49Z
    Bima, Satondapost.com - Polres Bima giat operasi penertiban penggunaan masker di pimpin Kabag Ops selaku Karendal Ops Res KOMPOL Jamaluddin S. Sos dengan melibatkan 40 personil dari berbagai fungsi.

    Giat Operasi penertiban kali ini berlokasi di pertigaan Desa Panda Kecamatan Palibelo menggelar operasi penertiban penggunaan masker terhadap pengguna jalan raya sebagai upaya pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19 di Kabupaten Bima. 26 /1/21 mulai pukul 08.10 Wita

    Kassubang Humas Polres Bima AKP Hanafi bahwa tim berhasil menjaring 231 pelanggar yang terdiri dari 42 tidak membawa masker dan 189 pelanggar  membawa masker namun tidak pakai, bagi pelanggar yang tidak membawa masker di berikan tindakan sosial berupa skuad jump, Push up dan mengucap pancasila sedangkan pelanggar yang tidak pakai tapi membawa masket di kenakan sangsi teguran saja.

    "Sangsi yang di kenakan bagi pelanggar pengguna jalan yang tidak membawa dan tidak menggunakan masker tersebut merupakan upaya pengingat dan efek jera supaya pelanggar tetap ingat dan tidak melakukan pelanggaran lagi". 

    Lanjutnya AKP Hanafi. Polres Bima beserta jajaran secara intens melaksanakan ops ini karena operasi ini merupakan salah satu langkah dalam mendukung Penegakan Non Yustisi Perda NTB No.7 Tahun 2020, tentang penanggulangan penyakit menular.

    Kami selalu menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi  Protokol Kesehatan ( memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga Jarak dari kerumunan ). Ujar Kassubag Humas Polres Bima (S01)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini