• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dua Pengendara Motor Saling Tabrakan, 1 Orang Meninggal Dunia

    Satonda
    Minggu, 17 Januari 2021, Januari 17, 2021 WIB Last Updated 2021-01-17T16:19:54Z
    Dompu, Satondapost.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Woja Polres Dompu. Melibatkan Dua Sepada Motor Kamis, (15/10/ 2020/, sekira pukul 18.00 wib.

    Paur Subbag Humas Polres Dompu menjelaskan terjadinya Laka lantas antara sepeda motor motor Honda Revo EA.2643 P,  yang dikendarai oleh Darwis (52) tahun, Dusun Rasanggaro Barat, Desa Matua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Dengan pengendara sepeda motor Honda Beat EA 2330 MB, Ratu BalqIs (16) tahun alamat Desa Doropeti, Kecamatan Pekat

    Sepeda motor Revo dari arah manggelewa ke arah woja,Yg sedang berhenti di pinggir jln sambil menunggu anaknya yg mengendarai spm dari arah yg sama, kemudian sepeda motor honda Beat berboncengan dgn temannya melaju dari arah pantai Ria (Desa Riwo),

    Menurut Paur Subbag Humas, kecelakaan terjadi di jalan raya bertempat di Jl. Lintas Woja-Dompu, Dusun Fo'o Mpongi, Desa Bara, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Provinsi NTB.

    Sepeda motor Revo dari arah manggelewa ke arah woja,Yg sedang berhenti di pinggir jln sambil menunggu anaknya yg mengendarai spm dari arah yg sama, kemudian sepeda motor honda Beat berboncengan dgn temannya melaju dari arah pantai Ria (Desa Riwo).

    "Benturan yang sangat keras menyebabkan Darwis meninggal Dunia, sedangkan Ratu Balqis, mengalami patah tulang bahu dan lecet pada bgian pelipis dan kedua korban di bawa ke Rumah Sakit umum daerah ( RSUD) Dompu. jelas Paur Subbag humas Pop Dompu" 

    Akibat kecelakaan, mengakibatkan satu orang meninggal dunia pada masing-masing korban, serta mendapatkan pertolongan dari masyarakat dan petugas Polsek Woja, selanjutnya korban langsung di bawa Darwis seingga Awigmeninggal dunia, sedangkan Ratu Balqis luka berat, "pungkas nya.  (S01)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini