• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Dompu Terpilih Tinjau Pembangunan Masjid Terapung Di Desa Malaju

    Satonda
    Selasa, 26 Januari 2021, Januari 26, 2021 WIB Last Updated 2021-01-26T13:23:40Z
    Dompu, Satondapost.com - Aktivitas yang dilakukan oleh Bupati Dompu terpilih periode 2021-2026, Kader Jaelani (AKJ) patut mendapat acungan jempol. Kegiatan yang dilakukan AKJ tersebut dalam rangka menghadiri untuk memenuhi undangan warga.

    Selain menghadiri kegiatan panen raya kelor atas undangan resmi dari Kelompok Tani Nanga Madajara Desa Kramat Kecamatan Kilo Senin (25/01) kemarin, Selasa (26/01) Bupati Dompu terpilih yang dicintai rakyat Dompu ini juga sempatkan diri menghadiri undangan masyarakat Desa Malaju dalam rangka kunjungan silaturrahim.

    Dalam acara silaturahmi itu, AKJ selaku Bupati Dompu terpilih menyempatkan diri untuk melihat secara langsung proses pembangunan Masjid Terapung yang menjadi kebanggaan masyarakat Desa Malaju Kecamatan Kilo ini, hal itu sudah sesuai dengan visi AKJ - SYAH yakni mewujudkan kabupaten Dompu yang MASHUR (Mandiri Sejahtera Unggul dan Religius).

    Bupati Dompu terpilih periode 2021-2026, Kader Jaelani depan warga Desa Malaju menerima harapan dari warga setempat agar kedepannya Pemerintah Daerah terpilih dapat memperhatikan pembangunan Masjid terapung Desa Malaju tersebut, dimana pembangunan Masjid Terapung ini memakan biaya yang lumayan tinggi sehingga proses pembangunan tempat ibadah kebanggaan masyarakat Kecamatan Kilo ini agak tersendat. 

    Depan masyarakat Desa Malaju, Bupati Dompu terpilih, Kader Jaelani mengatakan, pembangunan Masjid Terapung merupakan salah satu tempat ibadah yang nantinya akan menjadi masjid kebanggaan masyarakat Kecamatan Kilo. Untuk itu AKJ berharap agar masjid yang menjadi kebanggaan bersama ini dapat dijaga dan dirawat secara bersama sama.

    "Saya harapkan pada kita semua agar dapat sama sama menjaga keindahan masjid terapung ini, lebih lebih lagi ketika masjid kita ini sudah berdiri dan telah dapat digunakan marilah kita semua dapat memadati masjid untuk melaksanakan ibadah," harap AKJ.

    Pada kesempatan itu, Bupati Dompu terpilih juga menyampaikan pesan pada masyarakat Kecamatan Kilo agar dapat menjaga perdamaian dengan cara terus memupuk silaturahmi dan dapat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat memecah belah persaudaraan. 

    "Selain itu juga agar kita semua dapat mengikuti protokol Kesehatan covid 19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah, dengan cara mengenakan masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan. itu semua agar kita dapat terhindar dari Wabah Covid 19".

    Mari kita jaga tali silaturahmi ini dengan baik, terus meningkatkan kegiatan ibadah dan dapat mengikuti protokol Kesehatan covid 19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah, harap Bupati Dompu terpilih ini. ( BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini