• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Dompu Terpilih Mengunjungi Pasien RSUD

    Satonda
    Kamis, 28 Januari 2021, Januari 28, 2021 WIB Last Updated 2021-01-28T16:31:41Z
    Dompu, Satondapost.com - Ada ada saja yang dilakukan oleh Bupati Dompu terpilih periode 2021-2026 ini. Pantas saja jika Bupati Dompu terpilih, Kader Jaelani atau yang akrab disapa AKJ ini, selalu dicintai rakyat Dompu. Pasalnya, hanya baru menduduki jabatan sebagai Bupati Dompu terpilih saja, figur karismatik berjiwa sosial tinggi ini ternyata senang bersilaturahmi dengan masyarakat, bahkan kegiatan yang kerap dilaksanakan Bupati terpilih AKJ ini membuat dirinya tidak mengenal rasa lelah dan capek. 

    Bayangkan, dua hari sebelumnya, sang pujaan hati rakyat Dompu ini, memenuhi undangan warga desa Kramat Kecamatan Kilo untuk melakukan kegiatan panen raya kelor di Desa Kramat Kecamatan Kilo, dan Selasa kemarin juga Bupati Dompu terpilih kembali memenuhi undangan warga Desa Malaju Kecamatan Kilo pula untuk meninjau proses pembangunan Masjid Terapung di desa setempat, sehingga Rabu sore sekitar pukul 16.30 wita pun AKJ justeru mendatangi RSUD Dompu hanya untuk mengunjungi Seluruh pasien yang sedang menjalani perawatan medis di RSUD Dompu dengan tujuan hanya untuk memberikan motivasi dan kenyamanan pada pasien saja.

    "Kehadiran saya disini tiada lain hanya untuk memberikan motivasi dan menyemangati para pasien untuk tetap sabar dalam menjalani cobaan. Sebab ketika kondisi fisik sedang mengalami kelelahan (sakit), itu adalah ujian yang diberikan Allah SWT untuk menguji sejauh mana kesabaran hambanya dalam menjalani ujian,"demikian kata Bupati Dompu terpilih, Kader Jaelani pada Lintas Samudera.com.

    Selain itu AKJ juga menyampaikan, meski sedang dalam kondisi sakit, kita sebagai hamba Allah harus tetap mengingat kepada Allah karena sejatinya, kesembuhan yang kita rasakan itu tentu adalah rahmat yang diberikan Allah terhadap hambanya yang sabar dan tabah menjalani ujian. 

    Tidak hanya itu, AKJ juga sempatkan diri untuk membagi cerita dan pengalamannya tempo dulu tepatnya saat kondisi badannya menurun (sakit). Namun saat itu, dirinya percaya bahwa yang namanya sakit tentu ada obatnya dan obat yang manjur itu yakni ketika kita selalu mengingat Allah sembari berdo'a memohon kesembuhan darinya. 

    "Alhamdulillah, saat itu saya pun sembuh dan masih diberikan  kesehatan yang baik oleh Allah SWT hingga sekarang ini,"imbuh figur karismatik calon orang nomor satu di Kabupaten Dompu ini. 

    "Maka dari itu, saya mengajak para pasien di RSU ini yang merupakan saudara saya semuanya, agar tetap semangat dan selalu mengingat Allah. Mari tingkatkan keimanan kita kepada Allah SWT dengan selalu menjalankan perintahnya dan menjauhi segala larangannya,"harap Bupati Dompu terpilih ini.

    Pantauan langsung Lintas Samudera.com, di RSUD Dompu, kedatangan mendadak Bupati Dompu terpilih ini sempat mengagetkan pengunjung maupun tim medis yang ada di RSUD Dompu. Bahkan kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Dompu ini disambut baik oleh seluruh pengunjung maupun pasien. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini