• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Rencana Kegiatan MOI Dompu Di Dukung Oleh Dewan Pembina

    Satonda
    Senin, 07 Desember 2020, Desember 07, 2020 WIB Last Updated 2020-12-07T10:40:27Z
    Dompu, Satondapost.com - Dewan Pembina perkumpulan perusahaan Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Dompu, mengapresiasi dan mendukung rencana kegiatan 
    Rapat Kerja Cabang (Rakercab) yang dirangkaikan Talk Show dan Pelatihan/Peningkatan Kapasitas Wartawan Media Online. Bahkan Dewan Pembina mengaku siap hadir dalam pelaksanaan kegiatan ini yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 16  sampai 17 tahun 2020. 

    "Saya sebagai dewan pembina MOI Dompu sangat mendukung rencana kegiatan MOI," ungkap Iskandar S.Pd, yang juga anggota DPR Kabupaten Dompu, saat menerima kunjungan silaturahmi Ketua dan anggota MOI Dompu di kediamannya di Kelurahan Kandai Dua Kecamatan Woja Dompu, Senin (7/12/2020).

    Kata Iskandar S.Pd, kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat dan daerah. Apalagi, peranan media (wartawan) sangat besar dalam memberikan kontribusi untuk daerah dan masyarakat, terutama mengawal pembangunan. 

    "Tidak bisa dipungkiri maju dan sejahterahnya suatu daerah itu juga berkat keberadaan dan kerja keras teman teman wartawan," katanya. 

    Tidak hanya itu lanjut Iskandar S.Pd, lewat pemberitaan yang ditulis wartawan, masyarakat bisa mengetahui informasi perkembangan daerah setiap harinya. "Ini menunjukkan wartawan ikut mencerdaskan kehidupan masyarakat," jelasnya. 

    Berangkat dari hal ini, Iskandar S.Pd yang juga bisa disapa dengan panggilan PAS DOMPU ini, berharap semoga apa yang menjadi rencana kegiatan MOI Dompu bisa berjalan sukses sesuai dengan harapan bersama. Ia juga mengajak, kepada teman teman wartawan untuk tetap semangat dalam mengawal pembangunan daerah. "Mari bersama kita semangat demi kemajuan daerah kita tercinta ini," harapnya. 

    Sementara itu, Ketua DPC perkumpulan perusahaan MOI Dompu Sarwon Al Khan, menyampaikan rasa terimakasih atas semangat dan dukungan Dewan Pembina DPC MOI Dompu (Iskandar S.Pd/Pas Dompu) terhadap MOI Dompu. Terutama, dalam mendukung apa yang menjadi rencana kegiatan MOI Dompu. "Ini suatu penghargaan besar yang diberikan oleh dewan pembina," ucapnya. 

    Sarwon Al Khan S.Sos, yang juga pimpinan perusahaan media online Lakeynews.com ini, juga berharap semoga kegiatan MOI Dompu ini bisa berjalan dengan sukses. "Mari bersama untuk mengsukseskan kegiatan ini," ajaknya. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini