• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pemimpin Baru Dompu Akan Menjadi Bagian Dari Perjuangan Rakyat

    Satonda
    Kamis, 31 Desember 2020, Desember 31, 2020 WIB Last Updated 2020-12-31T13:14:21Z
    Khaerul Amin (Roland) 

    Dompu, Opini. Khaerul Amin - Penggalan kekayaan Alam ini begitu besar seharusnya sudah menjadi solusi bagi segenap Rakyat dan anak negri saat ini, bahkan disini digunung kita nampak jelas Anugerah terindah tuhan kepada kita, ini jalan kita menuju kesejahteraan dan sebuah lompatan besar bagi setiap persoalan kesejahteraan di daerah ini.

    Tapi apa nampak jelas watak imperial tetap saja menempatkan pribumi sebagai kelas tertindas, perampasan upah dan pembodohan, bahkan perampasan Hak masyarakat untuk berkerja masih saja marak terjadi. 

    Sekelumit persoalan diatas merupakan sebuah skema besar yang harus dilawan, tahun 2019 telah kita buktikan kekuatan Rakyat menghadang sombong dan serakahnya kaum Imperial, 

    Di tahun 2020 merupakan waktu yang melelahkan kita menghadapi investor Nakal yang seakan akan lupa bahwa mereka punya komitmen dengan Rakyat, dan ditambah lagi dengan momentum PILKADA 2020,. Dan kita menutupnya dengan semangat berbeda, yaitu semangat Optimisme, hadirnya pemimpin baru yg akan menjadi bagian dari Perjuangan Rakyat menuntut Hak terhadap kaum kapitalis, tentu saja harapan ini berdasar, dengan sosok yg tegas, berwibawa Dan visioner,
    " pemimpin baru akan menjadi pemimpin Pro Rakyat "

    Mari kita tutup tahun yang penuh dengan tantangan ini, dan kita buka lembaran baru tahun 2021, semoga kejayaan untuk masa rakyat, tahun 2021 merupakan tahun penentu bagaimana komitmen investor, apakah mereka datang sebagai perompak atau datang sebagai mitra, jika pada akhirnya kita harus kembali membuat gerakan besar maka pastikan kita semua ada dalam barisan. 

    Selamat Tahun Baru 2021, untuk kita semua, kepada semua Group Pejuang Lokal Anggota GMKH, kepada semua TIM AKJ SYAH Kecamatan Hu'u milenial hebat, dan kepada segenap Masyarakat. Semangat 2021. Bangkit bersama, tumbuh bersama dan sukses bersama, Khaerul Amin (Roland) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini