• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kepala DKD Dompu Menghindar Saat Ingin Konfirmasi Para Awak Media

    Satonda
    Selasa, 01 Desember 2020, Desember 01, 2020 WIB Last Updated 2020-12-01T08:24:41Z
    Foto Kepala BKD Saat kegiatan Di UPTD Dikpora kecamatan Woja yang di dugaan tidak netral 

    Dompu, Satondapost.com - Kegiatan bimbingan tehnik dalam peningkatan kapasitas guru di selenggarakan oleh Dikpora Dompu di UPTD Dikpora Kecamantan Woja ada dugaan beraroma politik.

    Saat ingin dikonfirmasi oleh beberapa awak media Onlaine kepala BKD Ir, Ruslan tidak mau menanggapi bahkan menghindari dengan berjalancepat. Untuk menghindari para awak media. (1/12/2020)

    Heri kiswato menyikapi dengan adanya vidio yang beredar terkait dengan dugaan ada kepala badan kepegawaian daerah (BKD) Dompu yang menyatakan mencoblos satu kali. Saya menilai Kepala BKD salah momen dan telah menyalahi kewenangan KPU. Ucapnya 

    "Saya bersama teman-teman akan melaporkan ke Bawaslu Dompu terkait Vidio Kepala BKD, selain kami berdasarkan bahwa dari tim kedua pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Dompu juga akan melaporkan dengan hal yang sama dengan kami. Jelasnya Heri Kiswanto 

    Sementara Irwan, SH. Ketua Badan pengawas pimilu (Bawaslu) Dompu, bagi masyarakat yang keberatan bahkan menilai video yang beredar di media sosial bahwa ada dugaan Kepala (BKD) Dompu. Untuk mengajukan aduan/laporan ke kami (Bawaslu). Saat diwawancarai oleh beberapa awak medan onlaine dalam ruang kerjanya 

    Kalaupun dilit aduan sudah kami terima yang pasti kami akan menindak lanjutnya, dengan mengadakan rapat pleno setelah itu kami akan mengudang klafikasi kepada terlapor maupun para saksi-saksi untuk mendapatkan keterangan. 

    Dari keterangan terlapor dan para seksi-saksi kami akan menyerahkan ke tim Gakumdu untuk menilai apakah layak di lanjut di proses lebih lanjut atau akan di berhentikan. 

    Imbauan bagi masyarakat Dompu pada umumnya bila menemukan para ASN yang hadir saat kempanye atau tidak netral saat politik ini, silahkan mengajukan delit aduan du sertai bukti dan ktp sebagai pelapor . Ungkapnya Irwan, SH. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini