• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ingkar Janji, Puluhan Honorer Dishub Kembali Segel dan Sandera Mobil Dinas

    Satonda
    Rabu, 30 Desember 2020, Desember 30, 2020 WIB Last Updated 2020-12-30T04:31:21Z


    Dompu, Satondapost.com - Puluhan tenaga honorer Dinas Perhubungan Kabupaten Dompu NTB Rabu (30/12) kembali melakukan aksi penyegelan pintu utama Dinas dan ruangan Kadis serta menyendra mobil Dinas.

    Pantauan lansung media ini, kemarahan honorer Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Dompu ini juga diluapkan dengan melakukan aksi membakar ban bekas depan pintu gerbang utama Dinas setempat bahkan ironisnya, mobil Dinas yang hendak keluar dari halaman Dinas. (30/12/2020)

    Kepala Dishub Kabupaten Dompu yang hendak keluar langsung ditahan dan mobil dinas langsung disandera dihalaman kantor dan filakukan palang dengan menggunakan kendaraan roda dua.

    Perwakilan puluhan honorer yang diwakili Kaimudin mengatakan aksi penyegelan dan bakar ban dan penyederaan mobil dinas dilakukan kembali sebagai bentuk protes atas sikap dan kebijakan kepala dinas dan bendahara Dishub, Uswah yang belum juga membayarkan gaji 99 tenaga honorer yang ada di Dishub selama 4 bulan bahkan ada 1 orang yang tidak gaji selama satu tahun ini. Saat diwawancarai oleh media Satondapost.com

    Aksi penyegelan dan penyanderaan mobil dinas itu akan terus kami dilakukan sebelum gaji honorer yang ditaksir nilainya sekitar puluhan juta telah terbayarkan. "Kami akan tetap berada disini sampai gaji kami dibayarkan. Jika kami disini lapar tetap kami solid untuk lapar bersama,"kata Kaimudin.

    " Kami mendunga bahwa Kadis Dishub bersama bendahara di duga melakukan konspirasi dan diduga kuat telah disalah gunakan  Anggaran yakni gaji honorer.

    Lanjutkan Kaimuddin, aksi perdana pada tanggal 24 pekan lalu, Kadis Dishub Ir, Syarifudin sempat meminta tenggang waktu sampai hari sabtu tanggal 26/12/2020 untuk mencari uang pinjaman karena belum mendapatkan uang pinjaman. Kembali Kadis dan bendahara dengan kami (pegawai honorer)di kantor dan hasil kesempatan akan diselesaikan hari ini rabu tanggal 30/12/2020 jam

    Sementara Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Dompu, Ir. Syarifuddin belum bisa dikonfirmasi karena sedang sibuk. Sementara bendahara Uswah tiadak berada dikantor Dishub. (BF84)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini